Mak Comblang, Comblangin Saya Dong...


http://klimg.com/kapanlagi.com/p/matchlove6911_mybeautywatch.jpg

Kini, beberapa di antara single yang mulai merasakan kesepian tingkat tinggi mulai mengikuti ajang kontak jodoh yang sedang marak dewasa ini. Akan tetapi, biaya yang dikeluarkan merogoh kocek yang cukup tinggi, sehingga, para single lebih memilih untuk tak mengikuti pencarian jodoh yang dilakukan oleh para profesional tersebut.

But Ladies, bagi Anda yang ingin mendapatkan pasangan tanpa harus mengikuti kontak jodoh yang menghabiskan banyak uang dan waktu, ikuti tips-tips yang diberikan oleh tiga mak comblang eksklusif berdasarkan pengalaman terbaik mereka berikut ini.

1. Be realistic

Kini bukan saatnya bagi Anda untuk menanti pangeran berkuda putih dengan harta melimpah yang akan menjemput Anda. Saatnya mengubah pikiran Anda, pria akan mengetahui dengan mudah bahwa Anda mendekatinya hanya untuk mendapatkan barang-barang berharga yang Anda inginkan. Tak perlu juga Anda menantikan pria tampan bak aktor korea. Jika Anda menginginkan hubungan panjang yang serius, lebih baik Anda mulai mencari pria yang mencintai dan mengerti Anda sepenuhnya. That's enough.

2. Jaga penampilan Anda

Anda tak akan pernah tahu kapan akan bertemu dengan seseorang yang menarik bagi Anda. Kuncinya adalah kesiapan, persiapkan diri Anda dengan pakaian yang layak dan indah dilihat, dan yang dapat menambahkan rasa percaya diri Anda. Hal ini akan membuat Anda siap dengan kencan dadakan ketika teman Anda mengenalkan salah seorang temannya kepada Anda.

3. Stop bercerita tentang mantan Anda

Ketika Anda memasuki kencan tahap awal, ada baiknya Anda membuang jauh-jauh hasrat Anda dalam menceritakan mantan kekasih terhadap si dia. Hal ini dapat membuatnya berpikir dua kali untuk mengenal Anda lebih jauh. Ketika Anda membicarakan hal yang positif tentang mantan, maka hal ini akan membuatnya merasa tidak percaya diri untuk mendekati Anda. Sebaliknya, hal buruk yang Anda ceritakan mengenai mantan terhadapnya akan membuatnya berpikir dia akan berada di posisi itu suatu saat. Jaga pembicaraan Anda mengenai mantan kekasih.

4. Jangan jadikan pelampiasan

Jangan jadikan proses pendekatan Anda terhadapnya sebagai pelampiasan akibat kisah percintaan gagal yang baru saja terjadi pada Anda. Hal ini tidak akan berjalan baik, sementara Anda masih merasa menyesal dengan hubungan yang baru saja kandas. Tentunya perbuatan ini akan berimbas kepada si dia.

5. Perhatikan tingkah laku Anda

Mungkin menjadi diri sendiri adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan. Namun, jangan jadikan pedoman ini membuat Anda kehilangan image sebagai wanita yang berkepribadian. Anda harus memperhatikan tingkah laku Anda di hadapannya, wajah Anda yang cantik saja tak cukup jika Anda mempunyai kebiasaan buruk. Jaga sopan santun Anda, tanpa disadari hal ini akan menjadi pertimbangan baginya.

6. Utarakan keinginan Anda di masa depan

Hal ini akan membuat Anda sebagai wanita yang memiliki kualitas hidup di matanya. Pasalnya wanita seperti ini nampak matang untuk mengatur masa depannya. Sehingga, dia akan berpikir mengenai Anda sebagai wanita yang mandiri dan tidak menggantungkan masa depan terhadap suami Anda kelak. Siapa tahu pembicaraan ini berujung pada dia yang juga memiliki cita-cita yang sama dengan Anda. Dengan begitu perbincangan dalam topik yang sama ini dapat meningkatkan hubungan Anda ke tahap yang lebih tinggi.

7. Berikan dia sebuah tantangan

Buat seorang pria mengetahui bahwa Anda menyukainya, namun tak berhenti di situ, lakukan hal-hal yang sedikit mengacuhkannya. Hal ini membuat dirinya merasa tertantang dengan sifat Anda yang terkesan berlainan. Lelaki ini akan memulai memutar otak untuk melakukan hal-hal yang dapat menarik perhatian Anda.

8. Jangan terlalu banyak bicara

Mungkin Anda mempunyai segudang cerita menarik yang ingin Anda ceritakan terhadapnya. Akan tetapi, jangan membuat kencan Anda menjadi buruk dikarenakan Anda yang sibuk bercerita tanpa peduli terhadap kisahnya. Ada baiknya bagi Anda untuk sesekali bercerita dan menanyakan kepadanya hal aneh atau lucu apa yang pernah terjadi padanya. Keseimbangan dalam berbagi informasi ini akan membuat dia merasa nyaman berbincang dengan Anda.

9. Keep smile

Jangan melupakan hal penting yang satu ini. Suka atau tidaknya Anda terhadap seseorang, jangan biarkan wajah muram tersirat di wajah Anda. Hal ini tentu saja akan membuat suasana menjadi garing dan tidak nyaman satu sama lain. Buatlah suatu cerita lucu di mana akan menghidupkan suasana kencan Anda dan dia.

10. Be a girl

Banyak pria mengeluhkan mengenai cara berbicara dan berpakaian wanita lebih terlihat gagah dibandingkan feminim. Hal ini tentu saja meresahkan beberapa pria di kala kencan, pasalnya mereka akan menganggap Anda teman bercerita pertandingan tinju daripada teman kencan. Yang berakibat berubahnya pikiran mereka untuk menjadikan Anda teman kencan di lain waktu. Atur cara berjalan dan berbicara Anda, mungkin dengan sedikit tertawa genit, dapat membuat Anda selayaknya wanita pada umumnya.

11. Lihat sisi lain dari dirinya

Jangan hanya terpana dengan pesona ketampanan yang tersebar di hati Anda. Pikirkanlah secara matang, apakah lelaki ini pantas untuk memenangkan hati Anda. Cari tahu dengan bagaimana dia memperlakukan Anda sebagai wanita. Tak hanya itu, perlakuannya terhadap ibu dan adik-adik Anda juga harus menjadi tolok ukur bagi Anda untuk menilai sisi lain di balik wajah tampannya.

12. Tahan gairah seks Anda

Ada baiknya bagi Anda untuk tidak terburu-buru dalam melakukan hubungan intim dengannya. Banyak yang harus Anda pertimbangkan sebelum hal ini Anda lakukan. Alasannya adalah, untuk berjaga-jaga apakah dia hanya menginginkan tubuh Anda, atau memang tulus mencintai Anda. Harus ada bukti yang kuat untuk itu.

13. Pemahaman satu sama lain

Dalam sebuah hubungan, yang perlu di jaga selain proses komunikasi, adalah pengertian satu sama lain. Suatu ketika Anda dan dia berjanji untuk makan malam yang romantis, dan acara itu harus terbendung lantaran pekerjaan mendadak yang memanggilnya, di saat inilah pengertian Anda padanya diperlukan. Hal ini akan membuatnya percaya terhadap Anda yang dapat mengertinya.

Setelah mengetahui kiat-kiat dalam menggaet hati para pria, kini saatnya bagi Anda untuk mencobanya. Good luck, Ladies! (wo/io/bee)[kapanlagi.com]


0 komentar:

Poskan Komentar