[SHARE] No Rasis..Kenapa Padang Susah Dapet Restu Kalau Nikah Ama Sunda?



Bukan mksd rasis gan..

Ane cuma minta pencerahan, ane cowok keturunan padang, udah pacaran ama cewek berdarah sunda selam 4 tahun lebih. Pas ane mau minta restu nikah, orang tua ane ngamuk2, ngusir ane dari rumah. Dengan alesan karena cewek ane orang sunda.

Emank kolot bgt keluarga ane..
Ada yg tau knp koq gitu ya gan? Apa org padang dulu perang ama org sunda?

Mohon pencerahan kakak..

*UPDATE*
Ane 3 hari yg lalu anniversary 4 tahun ama cewek ane..dya minta dinikahin. Ane bingung.. Udah bbrp kali ane nyoba lobi keluarga besar ane..tapi dimarahin mulu..puncaknya kmrn ane pulang mudik dari jkrt ke padang..bela2in bolos kerja..berharap restu,tapi malah ane diusir dari rumah semalam. Ane semalam mpe harus numpang nginap dirumah tetangga gan...INI SEKARANG ANE BEDIRI DEPAN PAGAR RUMAH ANE, TAPI GA ADA YG MAU NGEBUKAIN PINTU. Sedih bgt nasib ane..

*UPDATE 3 agustus*
TS come back...ane udah balik lag ke jkrt ni agan2 semua.. Hasilnya tetap aja ga direstuin.. Anen disuruh cari yg baru.. Pussssiiiiinnngggg.


[kaskus]


0 komentar:

Posting Komentar