Farhat: Sejak Kenal Duit, Norman Lupa Diri!

Farhat: Sejak Kenal Duit, Norman Lupa Diri!

Mundurnya Briptu Norman Kamaru dari kesatuannya memang mengejutkan. Apalagi, ia sempat dinilai lebih mementingkan karirnya di dunia entertainment dibanding karirnya sebagai anggota Brimob. Norman sempat membantah. Namun saat hal itu ditanyakan kepada Farhat Abbas, pemilik lagu Cinta Gila yang dinyanyikan Norman - ia malah punya pendapat lain.

"Semenjak kenal duit, Norman udah lupa diri. Kalau dulu kan bilangnya nggak mau jadi artis, ia ingin tetap jadi polisi karena ia adalah keluarga polisi. Tapi sekarang dia malah mundur, dia tidak bertanggung jawab. Orang kan selama ini tertarik dengan dia karena dia polisi," kata Farhat yang dihubungi Sabtu (17/9).

Di mata pengacara yang juga pencipta lagu ini, mundurnya Norman tak lain karena pelanggaran kedisiplinan. Norman sendiri sempat terancam sanksi kurungan badan dari Kesatuannya.

"Menurut saya, vokal sama pengetahuannya dia jauh. Menurut saya, dia mundur mungkin karena sudah banyak kesalahan. Kemarin kan sampai dijemput, dia sudah sangat dipermalukan saat itu," tukas Farhat.

Farhat juga tidak menampik jika tawaran besar dari label Falcon yang menaungi Norman bisa menjadi salah satu pemicu sang Brimob meninggalkan tugasnya. "Sejak dia masuk ke Falcon kan memang sudah dibayar besar. Tapi wajar lah, namanya label, dalam persaingan," pungkasnya.kapanlagi.com]


0 komentar:

Posting Komentar