NAKSIR KETAMPANAN RYAN GOSLING, EVA MENDES NAFSU



Hollywood memang tak pernah sepi dari gosip. Satu lagiu pasangan selebriti yang digosipkan sedang terlibat asmara, Eva Men­des dan Ryan Gosling.
Pasangan yang ber­a­du ak­ting dalam film The Place Be­yond The Pines ini ternyata terlibat cinlok.
Keduanya tertangkap basah meng­ha­biskan liburan di Disneyland, California, pada akhir pekan lalu. Dua selebriti ini bah­kan terlihat memamerkan ke­mes­raan mereka.
"Mereka terlihat menikmati kebersamaan. Mendes melon­cat ke sana-sini seperti gadis ke­cil. Mendes sering mengge­layut dan menggamit lengan Gos­ling sepanjang waktu," ujar se­orang saksi mata.
Saksi mata lain juga menya­takan, Mendes dan Gos­ling sering melempar ciuman dan pelukan selama berjalan-ja­lan di taman bermain ini. Ke­dua­nya juga terlihat membeli be­berapa jajanan dan saling me­nyuapi.
Ryan Gosling
"Mereka sudah berteman se­jak lama, chemistry di antara me­­re­ka sudah sangat kuat. Eva sangat senang bermain film bersamanya dan dia juga se­ring bercanda betapa tampan­nya Gosling. Eva tak pernah malu-malu mengaku bahwa dia naksir Ryan dan bersedia tidur dengannya," demikian dilansir sumber terdekat ke­duanya. 





0 komentar:

Posting Komentar