Hebat...Timnas U-23 Bantai Klub Hongkong Pro Rangers 5-1

Timnas Indonesia U-23 terus menjaga tren positifnya, setelah berhasil mengatasi tim divisi satu Liga Hong Kong, yakni Pro Rangers dengan skor 5-1 dalam rangkaian laga ujicoba di negara tersebut.
 http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Timnas-U23.jpg
Pelatih Kepala Timnas U-23 Rahmad Darmawan, mengatakan anak-anak asuhnya sudah lebih percaya diri dalam menerapkan pola permainan yang diinginkan.

Pada pertandingan yang berlangsung hari Senin (19/9/2011), Andik Firmansyah mencetak dua gol, sedangkan sisanya disumbangkan Jajang Mulyanan, Zulham Zamrun, dan Ramdani Lestaluhu.
"Secara umum ada peningkatan terutama dalam hal kepercayaan diri dan melakukan organisasi permainan tim dengan benar," ungkap RD.
"Dari sisi kelemahan, yang harus dibenahi adalah kooordinasi dalam bertahan dan komunikasi antar pemain di lapangan," imbuhnua.

Dari dua pertandingan ujicoba di Hong Kong, Yongky Aribowo dkk juga menang atas sebuah klub lokal dengan skor 4-0. Saat ini ada dua pemain naturalisasi yang dijajaki aksinya, yaitu Ruben Wuarbanaran dan Diego Michels.

Namun kedua pemain berdarah Belanda itu dinilai masih harus bekerja keras karena belum terlihat lebih menonjol dari pemain lain.

Timnas U-23 besutan RD adalah tim yang akan diturunkan di ajang SEA Games XXVI di bulan November mendatang.tribunnews.com



FasingNet 20 Sep, 2011


0 komentar:

Poskan Komentar