Wujud Asli Sailor Mercury Nih Gan. Sailor Moon Lover Masuk

Agan-agan pasti waktu kecil suka nonton serial animasi SAILOR MOON kan..? Nah, ada salah satu Sailor yg warna biru. Biasa disebut Sailor Mercury, nih ane kasih liat gambarnya..









Ternyata ada lho gan karakter ini di dunia nyata. Dan sampai sekarang masih tetep seksi. Ane dapet gambarnya pas lagi photo session buat majalah dewasa yang diterbitkan secara rahasia gan. Berikut, ane kasih liat salah satu gambarnya yg menggoda birahi laki-laki dewasa.




oke tanpa ba bi bu silahkan di lihat


v




v




v





v




.




v




v



v




v



v



Sailor Mercury:


[klikunic.com]




0 komentar:

Poskan Komentar