Video Mesum Pelajar Kembali Gegerkan Malang

Malang - Dunia pendidikan di Kabupaten Malang kembali tercoreng oleh ulah sepasang pelajar yang melakukan adegan mesum. Video adegan mesum itu diduga diperankan oleh pasangan pelajar SMP dan SMA di Kecamatan Turen.

Dari informasi yang dihimpun, Senin (19/9/2011), pemeran dalam video berdurasi 19 menit 35 detik itu diduga kuat diperankan oleh P (13), seorang siswi kelas II sebuah SMP swasta dan teman prianya VD (16), alumni sebuah SMK di Turen.

Sedangkan perekam adegan mesum itu diduga dilakukan oleh teman wanita P dengan menggunakan kamera ponsel, dan diambil dari sebuah ruang kamar.

Adegan terlarang tersebut diawali dengan aksi VD yang masih mengenakan seragam sekolah tengah mencumbu P di atas ranjang. Meski awalnya P yang saat itu mengenakan seragam sekolah tampak malu-malu karena adegan mesumnya direkam, namun keduanya tetap melakukannya tanpa rasa canggung.

Sesekali, dari rekaman tersebut terdengar suara dari perekam yang meminta agar kedua pasangan tersebut agar cepat-cepat melakukan hubungan yang seharusnya dilakukan oleh pasangan suami istri.

"Iki bayarane larang, direkam pisan, cepetan," kata perekam dengan suara setengag berteriak.

Sementara, beredarnya video adegan mesum yang diduga diambil saat pesta kelulusan ini tengah dalam penyelidikan aparat kepolisian.
[surabaya]


0 komentar:

Poskan Komentar