Penerimaan BUMN Pertamina Retail

PT.PERTAMINA RETAIL adalah anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak dibidang usaha retail Pertamina, yang dibentuk untuk menghadapi perubahan pasar retail khususnya SPBU di tanah air.

Kegiatan Perusahaan
  • Mengelola secara profesional SPBU COCO Pertamina yang sudah dibangun dan beroperasi secara bertahap sesuai dengan rencana dan program kerja PT. Pertamina Retail dengan kewajiban membayar kompensasi penggunaan asset SPBU COCO kepada PT Pertamina (Persero).
  • Melaksanakan pembangunan dan pengoperasian SPBU COCO Pertamina di seluruh wilayah Operasional PT Pertamina (Persero) sesuai dengan standar dan ketentuan dari PT Pertamina (Persero).
  • Mengembangkan jaringan SPBU melalui kerja sama dengan pihak-pihak eksternal baik perorangan maupun organisasi dengan dasar win-win solution.
  • Melakukan pengelolaan terhadap operasional SPBU DODO yang diambil alih oleh PT Pertamina (Persero) sesuai penunjukkan PT Pertamina (Persero).
  • Melaksanakan usaha dan pengembangan NFR dan Bright(C-Store, CafĂ© dan Bright Speed) serta apabila dipandang perlu dapat bekerja sama dengan pihak lain dalam pengembangan usaha tersebut.
Saat ini Pertamina Retail membuka lowongan dengan posisi dan kualifikasi yang bisa anda lihat di Lowongan Pertamin Retail

Semoga Sukses'


0 komentar:

Posting Komentar