Bagaimana Cara Mendapatkan PIN Google Adsense?


Bagaimana Cara Mendapatkan PIN Google Adsense?, Beberapa saat yang lalu masih banyak teman-teman blogger yang bertanya kepada saya kenapa dirinya tidak mendapatkan PIN dari Google Adsense atau no MTCN. MTCN adalah singkatan dari Money Transfer Control Number. Yang di gunakan sebagai sandi rahasia untuk mengambil uang kita di Western Union. Jika tanpa PIN tersebut tentu uang kita akan di tahan di Western Union. Hal ini sudah pernah saya bahas di posting saya terdahulu yakni PIN Google Adsense. Di situ saya menulis kenapa beberapa teman blogger belum mendapatkan PIN atau PINnya belum datang. Untuk itu ini saya mempunyai cara alternatif untuk verifikasi nomer PIN di akun Google Adsense sobat.
Berikut cara yang anda harus lakukan untuk mendapatkan PIN:

1. Pertama anda harus memastikan sudah 1 bulan lebih anda menunggu PIN namun tidak kunjungn datang, PIN akan di kirim via pos dan memerlukan waktu kurang lebih 4 Minggu untuk sampai ke rumah kita, selebihnya kita harus request, dan jika masih belum datang baru kita harus melakukan cara ini. Masuk ke situs Google Berikut ini. 

2. Ketikkan nama sobat sesuai KTP, Email, nomer ID Publisher, dan file scan ID card sobat. bisa KTP, ataupun SIM. Hasil Scan tersebut di gunakan untuk verifikasi apakah benar kita adalah pemilik akun tersebut.  berikut saya contohkan screen shootnya

*Publisher ID anda bisa di lihat di pojok kanan atas adsense anda*
3. Nanti akan mendapatkan balasan langsung. berikut contohnya. 

Dan Jika sudah di approve dapat email lagi kayak gini ni

Dan selanjutnya,  jika anda belum submit PIN akan ada perintah untuk memasukkan pin di payment history. Tapi jika anda melakukan seperti yang saya tunjukkan di atas dengan benar, perintah tersebut akan hilang. seperti gambar berikut ini

http://www.kebojantan.com/2011/09/kendala-tidak-mendapatkan-pin-google.html

noreply@blogger.com (ricky1206) 20 Sep, 2011


0 komentar:

Posting Komentar