Ternyata, Foto Syur Mila Kunis Dicuri dari Email

Justin Timberlake dan Mila Kunis

Mila Kunis akhirnya ikut bicara terkait kabar foto syur dan foto mesranya bersama Justin Timberlake yang bocor di internet.

Menurut TMZ, handphone Mila Kunis telah dibajak seorang hacker dan ditemukan foto-foto syur Mila. Selain itu ditemukan juga foto alat kelamin yang diduga milik Justin Timberlake. Namun, juru bicara kedua artis yang bermain dalam film Friend With Benefits itu membantahnya.

"Kami ingin mengkonfirmasi bahwa foto Mila yang dibahas dalam media bukan diambil dari handphone tapi dari akun email yang sudah tidak aktif selama tiga tahun," jelas juri bicara seperti dikutip dari People, Selasa (20/9/2011).

Dia juga menegaskan bahwa Mila dan Justin tidak pernah bertukar pesan yang tidak sopan. "Justin dan Mila tidak pernah saling bertukar email yang tidak pantas. Kabar yang menyebut mereka sering mengirim pesan yang tidak pantas adalah bohong," tegasnya.

Dua artis yang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara itu mendukung kepolisian mencari pelaku pembobol alat komunikasi milik sejumlah artis Hollywood. Sebelum Mila, Scarlett Johansson, Vanessa Hudgens sudah menjadi korban pembajakan yang berujung pada beredarnya foto telanjang mereka.

"Sebagai penutup, Justin tidak pernah berfoto seperti itu dan mengirimkan foto tersebut. Mila juga tidak pernah tertarik mengkoleksi foto yang menunjukan bagian tubuh pria," pungkasnya. 

[okezona]


 

0 komentar:

Poskan Komentar