Yuk, Dukung Agnes Monica di Ajang MTV EMA 2011!

Yuk, Dukung Agnes Monica di Ajang MTV EMA 2011!

Penyanyi Agnes Monica kembali menjadi salah satu nominator di ajang bergengsi Internasional. Kini Agnes masuk nominasi kategori World Wide Act Asia Pacific Nominees, di ajang MTV EMA 2011.

Nama Agnes Monica dikenal sejak usia 6 tahun, di mana kebintangannya sebagai penyanyi dan artis mulai terlihat. Dengan delapan album yang telah ia keluarkan, Agnes telah berhasil membuat banyak kesuksesan, tak hanya di Indonesia namun juga negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Brunei, Filipina dan bahkan Belanda.

Pada tahun 2008 dan 2009, Agnes tampil dalam Asia Song Festival di Seoul. Agnes pun mulai meraih kepopuleran di Taiwan, Korea, China dan negara-negara Asia Pasifik lainnya. Agnes juga meraih gelar Best Asian Artist dalam dua tahun partisipasinya tersebut.

Saat ini Agnes tengah melanjutkan langkahnya di dunia musik internasional dengan berkolaborasi dengan penyanyi R&B Amerika, Keith Martin, serta berduet dengan Michael Bolton.

Untuk mendukung Agnes Monica dalam ajang MTV EMA 2011,

Voting ini bakal berlangsung hingga tanggal 4 November mendatang, dan pemenang dari voting ini akan dibacakan dalam ajang MTV EMA 2011 Live pada tanggal 6 November. (mtv/sjw)[kapanlagi.com]


0 komentar:

Posting Komentar