Foto Ciuman Mesra Indah Kalalo



 
INDAH Kalalo dan Ibrahim Justin Werner akhirnya resmi menikah, Minggu (18/9). Indah disunting pria asal Australia dengan maskawin seperangkat alat salat, uang senilai Rp 1.892.011, serta 70 gram emas. "Bahagia sekali akhirnya nikah juga," ujar Indah usai acara akad nikah di jalan Bangka IX, Kemang, Jakarta Selatan, kemarin. Satu demi satu prosesi akad nikah yang menggunakan adat Solo, dijalani pasangan beda kewarganegaraan tersebut. Indah yang dalam acara tersebut menggunakan kebaya putih, sempat meneteskan air mata saat melakukan prosesi sungkeman. "Aku merasa itu tangis bahagia. Tetapi ada kesedihan juga karena aku rindu sekali dengan almarhum papa.

Ketika disiram sama om aku terasa banget rindunya. Saya berharap papa masih ada," katanya. Karena alasan itulah, Indah memilih tradisi dari kota kelahiran ayahnya, yakni Solo saat prosesi pernikahan. "Ini untuk menghormati almarhum papa. Aku pengen ngikutin tradisi sana karena aku anak terakhir yang perempuan," tuturnya. Justin pun menikmati tradisi pernikahan itu. Meski tidak begitu paham tradisi Jawa, dia tidak terlihat grogi saat melakukan ijab Kabul." No, nggak nervous. Really happy. 
Cuma panik sih," kata Justin dengan bahasa campur. "Tadi digangguin sama ustad dan penghulu, karena kan dia masih belajar kayak bacaan doa-doanya, karena dia kan baru (mualaf, Red)," sambung Indah. Indah dan Justin akan melakukan resepsi di Jakarta dan Bali. "Karena keluarga aku banyak yang di Jakarta dan di Bali. Di Bali sekalian liburan bareng. Bali merupakan pulau yang spesial," paparnya. 
Lebih jauh Indah menegaskan, dirinya tidak akan menunda memiliki momongan. Sebaliknya, jika nanti dia sudah berbadan dua, dia rela meninggalkan karir yang telah membesarkan namanya. "Kalau sudah punya anak, rencananya aku nggak kerja dulu, biarin Justin yang kerja," tukasnya.
 

0 komentar:

Posting Komentar