Wow, Pria Ereksi 11 Kali dalam 24 Jam

Pria ereksi 11 kali dalam 24 jam.

PENGETAHUAN seks seseorang yang kurang mumpuni menyebabkan ajang bercinta jauh dari kepuasan. Agar kehidupan seks tetap sehat dan bergelora, simak beberapa hal yang selama ini Anda ketahui tentang seks.

Bicara soal orgasme, kejang panggul biasa disebabkan orgasme di mana sperma bergerak ke arah hulu untuk menembus sel telur.

Faktanya, saat Anda mengalami orgasme selama satu menit atau kurang dari itu, sudah akan membantu mempertahankan sperma lebih baik. Dengan tidak adanya orgasme, maka dapat mengurangi kemungkinan kehamilan.

Untuk mengulas pengetahuan seks lebih jauh, simak pemaparan Idiva berikut.

- Kecepatan ejakulasi pria rata-rata 45 km/jam. Jadi, manfaatkan momen tersebut.
- Buah-buahan asam seperti jeruk, mangga, dan lemon dapat membuat cairan seksual jadi lebih manis.
- Seksual yang aktif adalah memberikan jumlah yang lebih tinggi dari sisi hormon seks.
- Pria memikirkan seks lebih dari enam kali sehari. Tapi, tahukah Anda bahwa mereka bisa memiliki lebih dari 11 ereksi dalam waktu 24 jam?

- Anda bisa menghabiskan rata-rata 20.160 menit berciuman seumur hidup Anda. Artinya ada 336 jam, 14 hari atau 2 pekan di mana dalam satu menit berciuman dapat membakar 120-325 kalori per jam.

- Melakukan seks sama halnya dengan berlatih fisik karena melibatkan hampir semua otot dalam tubuh.
Annabel Chung (22), seorang mantan bintang porno dari Singapura sempat memecahkan rekor dunia pada 19 Januari 1995 dengan melakukan 251 aktivitas seks bersama 70 orang selama lebih dari 10 jam. Itu dilakukan Annabel untuk memberi persepsi tentang peran gender, bahwa mengambil peran pejantan, dia membuktikan bahwa seksualitas wanita bisa bersifat agresif layaknya seksual pria.

- Seks dapat mempercantik wanita

Pengujian telah menemukan bahwa ketika wanita bercinta maka mereka memproduksi estrogen yang dapat membuat rambut berkilau dan kulit lebih halus. Pasalnya, berkeringat akan membersihkan kotoran yang keluar lewat pori-pori sehingga membuat kulit jadi lebih bersih dan bersinar 


 

0 komentar:

Poskan Komentar