Tips Cara Memilih Cincin Pertunangan yang Tepat

BINGUNG mencari cincin tunangan yang tepat untuk membuktikan keseriusan cinta Anda pada pasangan? Simak tip ini agar hari penting Anda dapat terlalui dengan mengesankan.


Cincin Pertunangan
Memilih cincin tunangan memang bukan perkara mudah. Apalagi, cincin yang akan Anda berikan merupakan perlambang cinta Anda padanya.

Agar cincin pertunangan dapat mewakili hati, cinta dan keseriusan Anda padanya, berikut ini tip yang dapat dicoba. Your Tango membeberkannya.

Pilihlah sebuah cincin yang sesuai dengan kepribadian kekasih Anda serta selera dirinya. Jika dia tipe yang cukup konservatif, maka cincin berlian "single solitaire" dengan ornamen pita emas putih atau kuning bisa menjadi pilihan terbaik. Sebaliknya, jika dia termasuk yang senang dengan cita rasa fesyen yang berkelas, maka berikanlah model yang lebih modern, misalnya berbentuk pir atau zamrud.


Perhatikan potongan dan warnanya

Hal utama yang perlu Anda putuskan pada saat memilih cincin berlian untuk pasangan adalah perhatikan potongannya, warna, serta kilau dari berlian tersebut. Dengan model yang Anda pilih, maka bentuknya pun harus sesuai dengan pilihan Anda. Selain itu, jangan lupakan juga soal warna. Ada warna langka dalam berlian seperti merah atau biru, di mana harganya sangat mahal. Anda perlu memertimbangkan elemen tersebut agar mendapatkan cincin yang sesuai dengan karakter pasangan sekaligus bujet Anda.

Bujet


Pria perlu memikirkan hal ini. Anda tak harus menghabiskan gaji dan tabungan untuk sebuah cincin tunangan. Anda perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan tanpa menepikan urusan model dan sisi romantis yang lekat dengan momen berbahagia tersebut.

Gunakan insting

Percayakan insting Anda ketika memilih sebuah cincin tunangan. Jika dilanda kebingungan, jangan sungkan untuk melibatkan kekasih untuk memilih cincin tersebut mengingat itu merupakan cincin yang akan dipakainya. Jadi, jangan lupakan sinergi satu sama lain dalam hal tersebut.Semoga bermanfaat


Cincin Pertunangan



noreply@blogger.com (ricky1206) 16 Sep, 2011



0 komentar:

Poskan Komentar