Bule Bertingkah di Carref*ur kuta


beberapa hari yg lalu ane ke carref*ur gan, yakni di carref*ur sunset road, kuta, bali.,nah di c4 sunset ini kan udah biasa didatengin para bule untuk belanja, nah ada bule yg bersikap aneh gan, tau sendiri kan bule itu tingginya sangat tinggi jika dibandingkan orang negeri ini, eh malah dia masuk ikut ke dalam trolley gan, sampe gak muat, nih ane kasih dech pict nya,,




maaf gan pake hp fotonya agak buremgmn gan? gila kan tuch bule.. dikira ini negaranya apa asal bertingkah semaunya, tuch bule dalam trolley sadar gan, bukan sakit ato gak bisa jalan..sampe banyak orang2 liat gan, dia sih santai aja, cuek bebek

jangan ditiru ya gan, qt kan indonesia gan, bertingkahlah selayaknya manusia indonesia yg terkenal dg keramahtamahnnya

Jangan lupa di like...
osserem 01 Jul, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/06/bule-bertingkah-di-carrefur-kuta.html
~

0 komentar:

Poskan Komentar