Lowongan BUMN Perum Peruri

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) satu-satunya yang dipercaya oleh Negara untuk mencetak uang rupiah (baik uang kertas maupun uang logam) bagi Republik Indonesia, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 32 tahun 2006.
Selain mencetak uang rupiah Republik Indonesia, juga mencetak
produk sekuriti lainnya, termasuk cetakan kertas berharga non-uang dan logam non uang.

Penyajian informasi yang cepat, tepat dan akurat merupakan suatu kebutuhan di era keterbukaan informasi. Menyadari hal tersebut, Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (PERUM PERURI) melalui media komunikasi dan informasi berbasis internet, berupaya menyajikan informasi yang tidak saja cepat, tepat dan akurat, tetapi juga up to date sesuai dengan perkembangan perusahaan.

Peruri telah menerapkan program Whistle Blower yang menyediakan akses 24 jam bagi setiap individu yang ingin menyampaikan informasi tentang dugaan terjadinya pelanggaran terhadap etika bisnis, pedoman perilaku, peraturan perusahaan, dan peraturan perundang-undangan yang terjadi di Perum Peruri. Informasi tersebut dapat pula berupa permasalahan-permasalahan bersifat umum, kepuasan pelanggan dan pengaduan yang terkait dengan penyelenggaraan bisnis Perum Peruri.

Saat ini Perum Peruri membuka lowongan mulai tingkat SMA, SMK, D3 dan S1 dengan detail kualifikasi yang bisa dilihat di Career Perum Peruri
Source: 
pethel 13 Sep, 2011


0 komentar:

Posting Komentar