Penerimaan Staff UNICEF Indonesia

Program UNICEF di Indonesia dirancang berdasarkan perjanjian dengan Pemerintah Indonesia. UNICEF mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk membantu jutaan anak di Indonesia.

Kelangsungan hidup anak dan perkembangan dini yang mencakup kesehatan ibu dan anak, gizi, air, sanitasi dan perilaku hidup bersih sehat, pendidikan dan perkembangan remaja termasuk HIV dan AIDS; kebijakan sosial, perlindungan anak dan dukungan respons darurat adalah isu-isu yang diemban UNICEF.

UNICEF tidak bisa membantu permohonan bantuan keuangan untuk para individu atau sekolah, klub atau organisasi atau membantu permohonan dana untuk pengobatan dan lain-lain. Dengan sangat menyesal, kami tidak dapat menjawab setiap surat permohonan semacam ini.

Mohon dicatat bahwa UNICEF tidak dapat membantu mempublikasikan buku atau donasi artwork, baju-baju, lagu yang belum dipublikasikan atau membantu mencarikan distributor untuk produk Anda.


Kegiatan

Aktifitas UNICEF di Indonesia berhubungan dengan program Kesehatan dan Gizi, Pendidikan Dasar untuk Semua, Perlindungan Anak, Memerangi HIV/AIDS serta Air & Kebersihan Lingkungan.

Kesehatan & Gizi
Indonesia telah berhasil mengurangi angka kematian anak dan bayi beberapa tahun belakangan. Namun kasus kekurangan gizi pada anak dan masalah kesehatan ibu tetap menjadi fokus penting UNICEF.

Pendidikan Dasar Untuk Semua
UNICEF mendukung upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan akses pendidikan dasar melalui program-program yang dirancang untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan pelajaran secara menyeluruh.

Perlindungan Anak
Program Perlindungan Anak UNICEF bekerjasama dengan pemerintah dan badan-badan penegak hukum menangani isu-isu yang berkaitan dengan pelecehan, kekerasan, eksploitasi anak dan pencatatan kelahiran.

Memerangi HIV/AIDS
Diperkirakan pada tahun 2010, 110.000 orang Indonesia akan menderita atau meninggal karena AIDS. Jutaan lainnya akan menjadi HIV positif. Pendidikan anak-anak adalah jalan terbaik untuk pencegahan.

Air & Kebersihan Lingkungan
Kondisi kebersihan air dan lingkungan masih tetap memprihatinkan di sebagian besar wilayah di Indonesia. UNICEF berupaya menyediakan fasilitas air bersih bagi anak-anak dan para keluarganya.

Saat ini Unicef Indonesia membuka kesempatan berkarier untuk mengisi posisi
Maternal & Child Health Specialist (NO-C)

Detail kualifikasi, form aplikasi silakan download di Career UNICEF Indonesia

Semoga Sukses'
Source: 
pethel 12 Sep, 2011


0 komentar:

Poskan Komentar