Kesialanku.... (sedikit ++ Wajib mampir)

Hari ini, seperti biasanya saya bangun pagi-pagi sekali.
Pada saat saya menuju dapur, saya terpeleset dan kepala saya membentur pintu.*
Istriku berusaha mengurangi rasa sakitku dengan menyuguhkan secangkir kopi. Aww, panas sekali, serasa membakar lidah.

Pada saat saya menuju dapur, saya terpeleset dan kepala saya membentur pintu.*
Saya duduk di meja sarapan, dan menaruh 2 potong roti dalam toaster. Ketika saya akan mengeluarkannya, saya terkena sengatan listrik yang membuat tubuhku bergetar..........
Kemudian telpon berbunyi. Orang kantor memberitahu bahwa semalam kantor kemasukan maling dan seluruh komputer berikut dokumen penting telah hilang.

Mendengarnya aku sangat marah sampai aku menumpahkan kopi di bajuku, sehingga aku harus kembali ke kamar untuk mengganti baju. Kuputuskan mungkin dengan mandi air dingin akan membuatku tenang dan mengembalikan kesadaranku.
Namun Kesialanku tidak berhenti disitu, saat aku keluar kamar mandi ... tiba-tiba pintu tertutup sendiri dan...





0 komentar:

Posting Komentar