Humor Siang.....Ngakak Dulu Gan.....

http://2.bp.blogspot.com/_YyXZ9LFygq0/TN5WRhnH3nI/AAAAAAAADBU/5uPYq0pw8Xk/s1600/budi-ok-5.jpg
Seorang kakek sedang berdua dengan cucunya yang masih kecil. mereka sedang duduk duduk  teras rumah. Sang cucu tidak henti henti memegang pipi kakeknya yang keriput.
"kek apakah kakek di ciotakan oleh tuhan"
"iya sayang, tuhan menciptakan kakek sudah lama sekali." jawab sang kakek
"apakah tuhan menciptakan saya." si cucu kembali bertanya
"iya kamu diciptakan tuhan beberapa tahun yang lalu. kenapa kamu bertanya seperti itu." si kakek balik bertanya
cucunya menjawab." seperti nya tuhan sudah lebih pintar yah kek"
============================

Seorang wanita menggosok lampu ajaib dan keluar lah jin sakti.
"karena engkau telah membebaskanku dari kurungan, aku akan mengabulkan satu permintaan untuk mu." ucap si jin
"Oh jin lihatlah kucing di pangkuanku ini, aku ingin merubahnya menjadi lelaki gagah."
"blamm " berubah lah kucing si wanita itu menjadi tom cruise. Tanpa tunggu lama si wanita segera melompat ke pangkuan tom cruise
"apakah ada pesan darimu sebelum kami bercinta." ucap si wanita kepada si jin.
"Ya ." jawab si jin." Kamu pasti menyesal telah mengebiri kucing mu minggu lalu."
======================================
Bajuri pulang narik bajay
Oneng : kok mukanye kusut gitu kayak cucian kering."
Bajuri:" sebel gw di ketawain temen temen gw."
Oneng : " pan bagus bisa ngehibur bang hehe. emangnya di ketawain kenape?"
Bajuri : "gw nggak tau pas ditanya dimana letaknya paris."
Oneng : "makanye bang laen kali kalo naruh barang diinget inget tempatnya."

di suatu siang 3 cewek, biasa.. Lagi bahas hubungan sex dgn pasangan masing2, saat sampe masalah oral sex..
lia : tiap kali aku oral sama pacarku ali, aku merasakan telor nya dingin banget gak ada suhu nya..!
dya : benar, pacar ku si adi jg demikian..
ria : aku gak mau lakukan pekerjaan jorok kayak gitu..!
lia dan dya ngomong bareng : Bego..!! Kalo kita oral ama mereka, maka kita akan tambah disayangi. Setelah pikir2..
ria : ok akan aku coba malam ini..
Keesokan hari mereka kaget melihat wajah ria babak belur : kamu kenapa??
ria : semalam gw ikuti saran kalian oral ma dia, selesai gw lihat dia puas banget, trus gw ngomong : mas, telor mu beda ma ali dan adi lho.. Pny mereka dingin.. Pny kamu HANGET BUANGET..!!

================================================================

SMS salah krim
Seorang suami yang jauh dari istrinya mengirim suatu sms mesra pada istrinya

SMS suami : Kaulah juwitaku yang menemaniku bermimpi, kau hadir membawa kesejukan didalam hari – hariku yang gersang… tanpamu aku takkan bisa melewati hari yang sepi ini….. I Miss you my dear :genits

Istri : So sweet… tumben papa romantis kayak gitu, mama suka sekali dengan puisinya. lagi merindukan mama ya ??

Balasan suami : maaf ma.. SMS tadi salah kirim

Istri : @#(*#(#*(#*$*$%$%@#$


FasingNet 14 Sep, 2011


0 komentar:

Poskan Komentar