Cara Ane Berhenti Onani, Manjur Gan!



Ini tips yg ane lakuin gan. Manjur.

1. Berhenti ngebokep
2. Agar lebih serius, apus semua koleksi bokep di komputer dan henpon ente.
3. Biasakan mandi sepagi mungkin, misalnya sebelum solat subuh. Dan jangan lupa mandi sore.
4. Biasakan olahraga pagi, misalnya jogging. Ga perlu tiap hari, cukup senin kamis aja. Kalo sempet, berenang di akhir pekan.
5. Kalo lagi horny banget gimana? Biasanya itu terjadi pas pagi-pagi ketika bangun tidur, atau malam menjelang tidur. Kalo ane sih, langsung latihan beban sampe keringetan, itu sekitar 15 menit, terus mandi. Dijamin horny-nya ilang dan berubah jadi energi buat beraktivitas. Bonus: tangan dan bahu ente jadi lebih kekar.
6. Itu aja ko gan, ga susah kan?

Alhamdulillah ane udah berhenti gan. Manfaat berhenti onani ternyata banyak gan.

1. Lebih giat di kantor, karena ga gampang capek.
2. Kalo pagi2 pas bangun tidur, otong ane lebih tegang dari biasanya Dan ga tau cuma sugesti doang ato beneran, rasa2nya ukurannya jadi agak lebih gede. Bijinya juga.
3. Ga gampang stress, lebih cepet kalo mikir.
4. Badan jadi lebih gemuk, dan gemuknya juga sehat, bukan gemuk lemak.
5. Jadi ceria dan disukai sama semua temen2. Ane orgnya doyan ngelawak gan. Dulu lawakan ane sering garing kalo ane tepar abis onani.


Balik lagi ke tips. Kalo ane pikir2, penyebab utama ane sering onani adalah karena dulu ane punya koleksi bokep banyak banget gan, sampe 100 GB. Jd kalo ane lg horny, ane langsung nyalain kompi, terus crot deh.. Kadang2 meski waktu nyalain kompi tujuannya ngaskus, ujung2nya tetep aja ngebokep. Jadi skrg setelah semua bokep itu ane apus, ane bisa ngaskus dgn aman. Kalo ane lg horny, ane olahraga aja, atau maen pro evolution soccer.

Semoga bermanfaat gan.

Gan rasanya pas pertama kali apus koleksi 100Giga gimana?

Berat ga gan? Mengingat perjuangan ngopi ato downloadnya....

berat gan! bener kata ente, dan memang ini adalah bagian yg paling berat dari semua tips buat berhenti onani ini.

tapi setelah ane berhasil apus tuh bokep, kesananya jd gampang gan
pokoknya coba deh! ga usah mikir macem2. pokoknya apus aja!

apa hubungannya ama mandi pagi gan?

jdi begini gan. ane dulu paling doyan onani pas baru bangun tidur, krn biasanya pas waktu2 kaya gitu ane horny banget. abis onani, trus baru mandi.

nah, kalo prosesnya dibalik: bgitu bangun langsung mandi, maka ente ga akan punya keinginan buat onani lgi gan! sayang kan? masa udah mandi sekali terus harus mandi lagi? kan kalo abis crot, ente harus mandi.[blogunic.com]



0 komentar:

Poskan Komentar