Berulah, Geng Motor Serang Mahasiswa USU



 
 

Kelompok geng motor kembali berulah di Kota Medan, Sumatera Utara. Kali ini mereka menyerang mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) yang tengah mengikuti pagelaran musik di kampus.

Sontak, mahasiswa dan geng motor saling baku hantam. Menurut saksi mata Rizki mahasiswa USU, tanpa sebab puluhan motor milik komplotan tersebut masuk ke dalam kampus dan membuat keributan.

"Mereka datang dengan menarik gas motor. Saya enggak tahu, entah mereka ada masalah dengan kawan-kawan, tapi tiba-tiba mereka merusuh dan menyerang sejumlah mahasiswa yang ada di sini,"

Bahkan adik Rizki pun menjadi korban. Sejumlah anggota geng motor merusak motornya. "Dia mau memukul saya, tapi saya langsung lari. Jadi motor saya yang dipukulnya. Saya sudah tidak kenal mukanya. Tapi dia naik motor Mio hijau metalik," kata adik Rizki itu.

Sejumlah polisi pun diturunkan ke lokasi kejadian meski para pelaku keributan sudah lebih dulu melarikan diri. Polisi kemudian mengamankan sepeda motor yang tidak memiliki surat-surat.




0 komentar:

Posting Komentar