10 Orang yang Memalsukan Kematiannya

John Stonehouse adalah seorang politikus Inggris yang masuk di atas kepalanya selama urusan bisnisnya. Dia mulai memasak buku dan mendapat angin bahwa Departemen Perdagangan dan Industri sedang mencari urusannya. Dia mulai bergerak uang dan membentuk identitas baru sebagai Yusuf Markham. Pada tanggal 20 November 1974, ia pura-pura bunuh diri sendiri dengan meninggalkan tumpukan pakaian di pantai, sehingga tampak bahwa dia tenggelam. Dia adalah, sebaliknya, dalam perjalanan ke Australia untuk membuat kehidupan baru dengan majikannya.
John tertangkap di Australia oleh bankir yang cerdik yang tertangkap pada fakta bahwa ia bergerak uang di bawah lebih dari satu nama. Polisi pertama mengira ia adalah buronan, Tuhan Lukas, yang, dua minggu sebelum Stonehouse, diyakini telah memalsukan kematiannya sendiri juga. Yohanes diidentifikasi oleh foto dirinya di daftar baru-baru ini meninggal dan ditangkap pada tanggal 24 Desember 1974.
5.Alexander "Ace" Baker
Ace Baker adalah komponis Amerika dan keyboardist. Ia bermain dengan Supremes, Iron Butterfly dan Reo Speedwagon. Ace juga merupakan teori konspirasi 9 / 11. Teorinya didasarkan pada efek Hutchison, dan menyatakan bahwa pesawat dalam video itu palsu. Ace adalah melakukan program radio, The Real Deal, dengan host Jim Feltzer, dengan anggota lain dari gerakan kebenaran 9 / 11 ketika Ace merasa bahwa ia menerima perlakuan yang tidak adil. Ia kemudian membuat referensi kepada orang tua almarhum dan meminta pengampunan dari istri dan anak-anak. Tak lama setelah itu, ia meninggalkan saluran telepon dan tembakan senjata terdengar. Ace kemudian menyebutnyaseni pertunjukan.
4.Friedrich Gulda
Friedrich Gulda adalah seorang pianis Austria di kedua bidang klasik dan jazz. Gulda yang paling terkenal karena interpretasi nya Beethoven, meskipun Mozart idolanya. Gulda memiliki otoritas tidak suka yang kuat, dan menolak menghormati menerima Cincin Beethoven untuk penampilannya.
Gulda dianggap sebagai salah satu pianis yang beredar abad keduapuluh. gaya lazim Nya pencampuran jazz dan klasik dia mendapat nama panggilan dari "pianis teroris". Penyemenan julukannya, Gulda memalsukan kematiannya pada tahun 1999, dan memerintah sebagai enfant mengerikan di antara pianis. Gulda juga menyatakan keinginan untuk mati di pahlawannya, Mozart, ulang tahun. Pada tanggal 27 Januari 2000, ia berbuat seperti itu.
3.Philip Sessarago
Philip Sessarago adalah seorang militer di The Royal Artileri dengan aspirasi bergabung dengan SAS. Ia gagal untuk diterima dua kali oleh SAS. Ia melihat dirinya sebagai tipe James Bond dan kecewa tidak menjadi bagian dari SAS. Pada tahun 1993, ia memalsukan kematiannya dengan mengklaim meledakkan ranjau darat di Bosnia. Dia mengubah namanya menjadi Tom Carew dan menulis buku, Jihad!
Buku itu dalam perjalanan untuk menjadi best seller setelah serial di New York Times. Jihad! dirilis pada paperback hari sebelum serangan 9 / 11. waktu buku ini adalah sempurna ketika ia diklaim sebagai ahli taktik yang digunakan oleh teroris, yang menyebabkan banyak wawancara. Dalam sebuah wawancara 2001 penipuan itu terungkap ketika ia diakui oleh anak-anaknya.
2.Arthur Bennett
Bennett Arthur adalah seorang Sersan Staff Marine. Ia dituduh tuduhan penyerangan seksual pada tahun 1994, dan dibiarkan bebas. Pada tanggal 3 Februari 1994, trailer ia tinggal di ditemukan dibakar ke tanah dengan parah dalam tubuh hangus. Tubuh diyakini Arthur dan dikremasi dan dikuburkan dengan kehormatan militer penuh.
Arthur diasumsikan nama Joe Benson dan, dengan bantuan keluarganya, pindah ke Hurricane, Utah. Untuk menutupi identitasnya ia dicelup merah rambutnya dan mengenakan kontak biru di atas mata cokelatnya. Arthur ditemukan ketika ia dituduh menganiaya putrinya dan seorang anak tetangga. Sidik jari membuktikan dia benar-benar Arthur Bennett. Dia ditangkap 31 Oktober 1997, dan mengaku bersalah pada tahun 1998. Dia masih memiliki pengadilan militer untuk berurusan dengan ketika ia menggantung diri di selnya, pada tanggal 12 Juli 1999. Tubuh yang ditemukan di trailer-nya belum pernah diidentifikasi, dan tidak ada cara untuk mengidentifikasi seperti itu dikremasi.
1.Jenaro Jimenez Hernandez
Jenaro Hernandez pergi memancing tombak awal pada 13 April 2008. Ketika dia tidak kembali ke rumah, istrinya melaporkan dirinya hilang. Garda Sipil menemukan mobil dan barang, tetapi peralatan selam dan memancing hal-hal yang hilang. Satu-satunya hal yang mereka temukan adalah sirip nya. Jenaro berat di utang, yang menyebabkan polisi mencurigai dia telah memalsukan kematiannya. Keluarga tidak percaya dia akan melakukan itu, karena dia seorang anak muda di rumah dan lainnya yang telah jatuh tempo segera. Dia ditemukan di Amerika Selatan dan diekstradisi kembali ke Spanyol dan ditangkap.
Tambahan
Lord Lukas
Richard Bingham, Earl ketujuh Lukas, pada malam November 7, 1974, membunuh pengasuh keluarga, Sandra Rivett, dan mencoba membunuh istrinya. Dia melarikan diri untuk keamanan dan Lukas Tuhan melarikan diri ke beberapa teman sebelum tiba di rumah teman, 42 mil. Teman dan keluarga yakin bahwa ia tidak bersalah dan melompat untuk membantunya, sementara polisi sedang lamban untuk memahaminya. Mobil ia mengemudi ditemukan di pantai Newhaven dan tidak ada tanda-tanda Tuhan Lukas. Beberapa teman percaya dia bunuh diri karena kesedihan di atas membunuh pengasuh, karena kesalahan, bukan istrinya. Lain percaya ia menghilang dan tidak bersalah dan hidup untuk hari ini. Penampakan telah dilaporkan di Afrika Selatan dan Selandia Baru.


admin 05 May, 2011

0 komentar:

Poskan Komentar