Sofia Coppola Menikahi Thomas Mars

  
Sutradara berkelas Oscar, Sofia Coppola akhirnya dipersunting oleh Thomas Mars. Mars adalah penyanyi dari grup band rock asal Perancis, Phoenix. Keduanya sudah mempunyai dua anak perempuan yang lucu-lucu. Pernikahan yang berlangsung Sabtu kemarin (27/08), berlangsung di kampung halaman eyang buyut Sofia, Agostino, di Bernalda sebelah selatan Italia.

Keduanya tidak memilih pesta pernikahan gemerlapan ala Hollywood, melainkan pesta yang penuh keakraban. Mengantarkan anaknya ke altar perkawinan sudah tentu sutradara terkenal abad ini, Francis Ford Coppola. Hadir dalam pernikahan itu Nicholas Cage dan Jason Schwartzman yang masih sepupu dari Sofia. Serta Talia Shire, bibinya Sofia yang dikenal sebagai Adrian dalam film 'Rocky'. Terselip pula dalam kesempatan itu adalah Johnny Depp yang dikenal akrab dengan keluarga ini

 
Walikota Leonardo Chiruzzi pada AP menjelaskan bahwa pernikahan mereka sangat indah di tempat yang dikenal memiliki keindahan. Semua berjalan dengan baik dan sederhana saja, bukan gemerlap seperti pernikahan di Hollywood. Bagi Sofia ini adalah pernikahannya yang kedua setelah bercerai dari Spike Jonze di tahun 2003.

Semua bagian dalam pernikahan ini sederhana sekali, tanpa ada kemewahan. Hanyalah keakraban khas Italia. Tentunya kemewahan yang ada adalah kehadiran beberapa nama terkenal yang berlalu-lalang. Pemilihan makanan juga sangat sederhana, seteah upacara pernikahan diselenggarakan resepsi makan malam yang berlangsung seperti makan malam biasanya saja, tak ada yang istimewa.
Dinda 15 Sep, 2011



0 komentar:

Poskan Komentar