S*ks Membara, Mainkan Lidah di Tubuh Wanita



APAKAH ranjang Anda terasa mulai membeku karena ketiadaan pembaruan? Intip trik ini, sehingga acara bercinta kembali membara.
Berbagi keintiman dan kenyamanan dengan pasangan di ranjang merupakan keharusan saat Anda bersamanya. Dengan cara ini, gairah seksual dapat dengan mudah terbangun. Tentu Anda tahu bahwa seks merupakan perpanjangan dari keintiman yang telah Anda tautkan bersamanya. Jadi, jagalah selalu pikiran Anda agar "mood" bercinta senantiasa terjaga. Times of India memberikan tipnya.

- Saat Anda menciumnya, menjilat, dan menghisap lidahnya untuk menyalakan gairahnya lakukan semuanya dengan santai dan perlahan, sehingga Anda dapat berbagi keintiman dengannya. Semakin lama ciuman Anda, maka semakin baik untuk kelangsungan menu utama yang akan segera dilakukan.

- Saat berada di pertengahan sesi bercinta, merayaplah tangan Anda ke arah bokongnya dan menariknya lebih dekat. Lingkarkan kaki Anda di bokongnya tersebut sehingga posisi Anda berdua menjadi lebih dekat dan Anda pun lebih leluasa untuk menjelajahi tubuhnya.
- Biarkan pasangan duduk di tempat tidur dengan santai dan dalam keadaan mengangkang dan melingkarlah di belakang punggungnya. Dalam keadaan tersebut, Anda dapat memanfaatkannya untuk menciumi seluruh wajah dan lehernya.
- Mintalah dia untuk memainkan lidahnya di seluruh tubuh, sehingga Anda pun akan mengerang dalam waktu singkat.
- Biarkan pasangan berbaring dan Anda berada di atasnya dengan menghadap ke atas. Biarkan kaki Anda bekerja dan menciptakan sensasi luar biasa.
- Biarkan pasangan berada di kursi dan mintalah dia untuk menyentuh Anda. Godalah dia dengan gerakan seksi dan membuatnya bergairah bukan kepalang.


0 komentar:

Poskan Komentar