Pria Ingin Wanita Katakan Ini Saat M.L


Saatnya bercinta

Zona malam - Selain sentuhan dan belaian, gairah pria pun memanas ketika wanita memainkan kalimat panas di telinganya. Ini dia contekannya.
Apakah Anda ingin membuat pasangan bergairah maksimal ketika di ranjang? Kuncinya, lakukan saja sesi dirty talk dengannya. Pasalnya, hal tersebut merupakan keinginan terbesarnya yang dapat membuat gairah pasangan menyala. Sheknows membeberkan triknya untuk Anda.

Meneriakkan namanya di tempat tidur
Pria hanya ingin mengetahui bahwa Anda tidak memvisualisasikan orang lain ketika sedang bersamanya. Alhasil, teriakan nama yang Anda luncurkan membuatnya makin bergairah. Ini adalah cara terbaik ketika Anda memulai sesi dirty talk bersamanya. Selain meneriakkan namanya, Anda pun dapat memunculkan erangan seperti "oohhh" dengan sedikit merintih. Suara tersebut sudah sangat membuat gairahnya tak tertahankan.

Ambil kendali ranjang
Selama ini mungkin dia yang selalu mengambil inisiatif dan memegang kendali ranjang. Padahal di luar itu, mereka pun ingin merasakan dijamu oleh Anda. Karenanya, mengambil kendali akan membuatnya senang tak kepalang. Jangan lupa, ajukan pula pertanyaan nakal untuknya, misalnya, "Apa yang dapat aku lakukan untukmu, atau apa yang kamu rasakan ketika aku menyentuhmu di daerah ini?".

Utarakan fantasi Anda
Mengetahui fantasi yang bersarang di benak Anda adalah bagian dari keinginan terbesar pria. Jadi, jika Anda memang merasa percaya diri, mengapa tidak menggunakan kesempatan tersebut dan menceritakan semua fantasi terliar Anda padanya. Jika masih belum terbiasa, berlatihlah mengutarakannya di depan cermin, terutama di bagian yang agak nakal sehingga kalimat tersebut dapat terlontar dengan sempurna dalam menghidupkan gairahnya.

Utarakan kalimat seksi untuknya
Terkadang menjalani sesi intim dengannya tidaklah cukup membangun keintiman Anda berdua. Jadi, utarakan berbagai kalimat nakal yang dapat menghidupkan gairahnya. Misalnya Anda dapat mengutarakan, "Rasanya sangat luar biasa", "Jangan berhenti, lakukan lebih keras lagi", "Berikan padaku![zonamalam]


0 komentar:

Poskan Komentar