Lowongan Telkom Sigma

PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA) adalah penyedia solusi bisnis terkemuka Informasi Komunikasi Teknologi (ICT) selama lebih dari 20 tahun di Indonesia, saat ini mempekerjakan lebih dari 850 personel termasuk profesional TI bersertifikat internasional.

Telkom SIGMA berkomitmen untuk memberikan manfaat teknologi untuk bisnis dan institusi yang mencari solusi TI inovatif untuk mendukung bisnis mereka tumbuh dan organisasi. SIGMA telah berada di garis depan solusi IT pembangunan, operasi dan pemeliharaan untuk berbagai industri baik di rumah dan di luar negeri.

Telkom menawarkan layanan teknologi SIGMA informasi yang komprehensif yang terdiri dari jasa konsultasi, produk perangkat lunak, aplikasi, layanan pengembangan perangkat lunak dan operasi pusat data dalam perbankan (konvensional dan syariah-based), keuangan, telekomunikasi, manufaktur dan sektor distribusi.

SIGMA Solusi & Layanan diimplementasikan oleh lebih dari 150 berbagai industri di Indonesia dan sejumlah lembaga keuangan multi-serta perusahaan besar di industri lainnya.

Pada awal 2008, SIGMA diakuisisi oleh anak perusahaan dari informasi yang terbesar dan penyedia jasa telekomunikasi di Indonesia, TELKOM.

Dengan lebih dari dua dekade perintis dan solusi TI inovatif aplikasi di bawah ikat pinggang, SIGMA baru-baru ini berkelana di luar negeri dengan pelaksanaan Telkom Solusi SIGMA di beberapa negara.

Saat ini Telkom Sigma membuka kesempatan berkarier berbagai posisi, detail kualifikasi dan register online silakan anda akses Career Telkom Sigma

Semoga Sukses'
Source:
pethel 12 Sep, 2011


0 komentar:

Posting Komentar