Lowongan Kerja Nielsen Indonesia

Nielsen menawarkan sebuah suite informasi terintegrasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber, alat sistem informasi manajemen yang canggih, metodologi dan sistem analitis yang canggih dan layanan pelanggan profesional yang berdedikasi untuk membantu pelanggan kami menemukan jalan yang terbaik untuk pertumbuhan.


Klien bekerja dengan kami untuk: mengukur kinerja pasar mereka, menganalisis dinamika pasar, mendiagnosis dan memecahkan masalah - masalah pemasaran dan penjualan, dan mengidentifikasi dan menangkap peluang pertumbuhan. Orang-orang kami bekerja dengan klien-klien untuk membantu mereka memilih sekumpulan informasi dan layanan yang tepat dan menggunakannya untuk membuat keputusan terbaik.

Sejarah Kami

ACNielsen didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1923 oleh Arthur C. Nielsen, Sr, salah satu pendiri industri riset pemasaran modern. Di antara banyak inovasi dalam pemasaran yang berfokus pada konsumen dan media penelitian, Tn. Nielsen bertanggung jawab dalam menciptakan teknik-pengukuran ritel unik yang memberikan klien, informasi yang obyektif pertama terpercaya tentang kinerja kompetitif dan dampak dari program pemasaran dan penjualan mereka pada pendapatan dan keuntungan. Informasi Nielsen memberi arti praktis pada konsep pangsa pasar dan membuatnya menjadi salah satu langkah penting kinerja perusahaan.

Tn. Nielsen juga mendirikan bisnis yang dikenal sekarang sebagai Nielsen Media Research, pemimpin global dalam pengukuran kepemirsaan televisi dan media lainnya jasa. ACNielsen membuka kantor internasional pertamanya di Inggris pada 1939 dan, setelah Perang Dunia II, makin memperluas operasinya di Eropa Barat, Australia dan Jepang

Perusahaan ini meningkatkan kehadirannya di Asia Pasifik pada tahun 1994 dengan mengakuisisi Survey Research Group, dan di Timur Tengah dan Afrika pada akhir 1990 melalui akuisisi AMER World Research.

Pada tahun 2001, ACNielsen menjadi bagian dari VNU, pemimpin dunia dalam pengukuran
pemasaran, media informasi dan informasi dan media bisnis.

Pada tahun 2003, VNU mengumumkan struktur organisasi baru untuk VNU Informasi Pemasaran (IP), kelompok bisnis terbesarnya, untuk memenuhi kebutuhan klien berkembang dan menciptakan sebuah tingkatan platform untuk pertumbuhan dipercepat.

Pada tahun 2005, VNU mencoba untuk memperluas bisnisnya ke informasi kesehatan dan farmasi dengan mengakuisisi IMS Health. Meskipun merger dihentikan karena oposisi pemegang saham, kedua perusahaan sepakat untuk bekerja sama untuk mengembangkan kemampuan-kemampuan baru. Pada tahun 2006, VNU diakuisisi oleh konsorsium enam perusahaan ekuitas swasta. Pada tahun 2007, VNU berubah nama menjadi The Nielsen Company. Identitas baru ini menekankan nama merek paling dikenal dan menggarisbawahi
komitmen untuk menciptakan sebuah organisasi, efisiensi global terpadu.

Kami sedang membutuhkan banyak tenaga untuk mengisi posisi:

Interviewer (INT)

Deskripsi Pekerjaan : Mewawancarai responden

Persyaratan:
  • Berpendidikan minimum SMU, SMK atau sederajat
  • Berusia 18-35 tahun
  • Menyukai pekerjaan lapangan
Bagi yang berminat, kirimkan lamaran dalam bentuk softcopy ke gustawana.gustawana@nielsen .com atau kirimkan hardcopy lamaran ke:

PT The Nielsen Company Indonesia
Jl Lapangan Roos no 36 Tebet Jakarta Selatan 12840

Sebelum 18 September 2011
Source: 
pethel 09 Sep, 2011


0 komentar:

Poskan Komentar