Lihat Istri M4ndi dengan Pri4 Lain? ( Gimana Rasanya Hati Kita ya Gan ..? )


Beragam faktor menjadi penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga, salah satunya faktor ekonomi. Seperti yang dilakukan Bunga (21, nama samaran), gara-gara suami nganggur terlalu lama, dia pun memilih untuk menjalin hubungan dengan lelaki lain.

Wanita cantik ini melakukan perselingkuhan dengan AD, salah seorang pemilik toko aksesoris di Jalan Kota Bambu Utara 1 RT 06/01, Palmerah, Jakarta Barat.

Menurut suami Bunga yang berinisial B (25), perselingkuhan isterinya dengan AD sudah berlangsung selama dua bulan. Bermula B tidak percaya bahwa sang isteri melakukan perselingkuhan, namun pada hari Rabu 14 September pukul 17.00 WIB dia memberanikan diri untuk menggerebek, hasilnya ternyata benar.

"Dia (Bunga) mengaku abis ML ama Si AD, dan terlihat keduanya mandi basah."
Kecurigaan B terjadi ketika dirinya usai bercinta dengan isterinya ada sebuah tanda di bagian intim seorang wanita.

"Saat saya berhubungan ternyata ada tanda cupangan di bagian tubuh istri saya, saya mau mereka berdua dibui saja, biar anak saya yang urus," ucapnya dengan ekspresi murka.

B mengaku sangat kesal karena anak tunggalnya yang masih berumur empat tahun diterlantarkan oleh Bunga. Ironisnya, sang istri malah asyik berselingkuh dengan pria lain.

"Yang paling saya kesal, anak saya diterlantarin. Dia waktu itu sudah pernah minta maaf sama orang tua saya sampai sujud, dan sekarang dia melakukan lagi," tuturnya

Sampai saat ini, kasus tersebut sedang ditangani oleh Mapolsek Palmerah Jakarta Barat untuk ditindaklanjuti. Belum ada keterangan resmi dari polisi terkait masalah ini.




0 komentar:

Posting Komentar