Burung Misterius Sempat Datangi Keluarga Istri Jamil

Firasat buruk sudah dirasakan keluarga istri Saipul Jamil, Virginia sebelum tewas karena kecelakaan. Salah satu keluarga Virginia mengaku didatangi burung misterius.



Tante Virginia, Linda menuturkan, Jumat, 2 September kemarin dirinya mengaku gelisah dan tidak bisa tidur hingga subuh. Sebelumnya, Egi (sapaan untuk Virginia) mengabari akan menemuinya untuk berlebaran.
"Tapi magrib kemarin malah ada suara burung dua kali. Ada apa ini?," tutur Linda di Jalan Anggrek 23, Bandung, Sabtu (3/9/2011).

Setelah suara burung itu, Linda terus gelisah. Dia pun berdoa, semoga tidak terjadi apa-apa kepada Egi dan keluarganya. "Tuhan ijinkan saya ketemu mereka dulu. Tapi sampai jam 03.00 WIB saya enggak bisa tidur. Minum obat tidur juga tidak bisa," tukasnya.

Kegelisahan juga dirasakan ayah Virginia, Rudianto Van Dappereen. Ayah Virginia tak hentinya melamun memikirkan anaknya. "Papa Egi datang ke sini juga ngelamun. Saya bilang supaya doain anak kamu supaya punya masa depan," tandasnya.

Linda juga mengaku sempat berkomunikasi dengan Saipul Jamil yang berjanji akan mengunjunginya saat lebaran. "Kata Ipul, katanya malam lebaran kedua akan mengambil kue lebaran ke sini," ujarnya menahan tangis.

Seperti diketahui, Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Cipularang, Sabtu (3/9/2011) sekira pukul 10.00 WIB. Ipul diduga dalam kondisi mengantuk hingga membuat kendaraan menabrak pembatas jalan. Akibat kecelakaan itu, Virginia tewas di tempat, sedangkan Ipul dan korban lainnya yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit [okezone]

0 komentar:

Poskan Komentar