Baru 13 Menit, Messi dan Fabregas Bobol Gawang Osasuna

RAYAKAN GOL

BARCELONA - Hanya meraih hasil seri di dua laga terakhir, Barcelona langsung mengamuk saat menjamu Osasuna di Liga BBVA, Sabtu (17/9/2011).

Pertandingan baru berjalan 5 menit, Lionel Messi langsung membobol gawang Osasuna yang dikawal Andreas Fernandez.

Gol tercipta dari hasil skema serangan yang fantastis. Aksi sundulan Busquets disambut oleh Dani Alves yang maju ke kotak penalti Osasuna. Bek sayap kiri El barca itu langsung memberikan umpan kepada Messi yang telah menunggu umpan di sisi tiang jauh. Tanpa kesulitan striker Argentina itu menceploskan bola ke gawang Osasuna.

Skor 1-0 tak membuat Balugrana mengendurkan serangan. Delapan menit kemudian giliran Cesc Fabregas yang memcatatatkan namanya di papan skor.

Kerja sama brilian diperagakan Messi dan Fabregas. Sentuhan satu-dua kedua pemain itu diakhiri Fabregas dengan tendangan volley nan indah. Fernandez pun gagal menghalau sepakan Fabregas. Skor sementara 2-0 untuk keunggulan Barca.(*)

Susunan pemain
Barcelona: 1 Víctor Valdés; Éric Abidal, Javier Mascherano, Carles Puyol, Daniel Alves; Cesc Fàbregas, Sergio Busquets, Xavi; David Villa, Lionel Messi, Pedro

Osasuna: Fernandez, Jukka Raitala, Miguel Flaño, Roversio, Marc Bertrán; Roland Lamah, Manuel Ortiz Toribio, Nino; Patxi Puñal, Álvaro Cejudo, Kike Sola 


 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thangs mas tas sglnya.
Wap mas cantex bget y,
Pd ska nie,
Bri tao dongk gmn crany,

Posting Komentar