Untuk Bertahan Hidup di Hutan, Pria Ini Makan Serangga dan Minum Air Kencing Sendiri



Minor Vidal (AP)

Trinidad, Seruu.com - Sungguh sebuah kisah yang mirip dengan cerita di film Hollywood. Seorang pria paruh baya mampu bertahan hidup selama 62 jam di tengah hutan belantara dengan memakan serangga dan meminum air kencingnya sendiri.

Adalah Minor Vidal, satu - satunya korban selamat dalam sebuah kecelakaan pesawat di hutan Amazon , Bolivia beberapa waktu lalu.

Vidal yang engalami luka pada wajah dan tulang rusuk akibat benturan saat pesawat jatuh. mengatakan kepada surat kabar La Razon Bolivia bahwa ia menggunakan keterampilan Pramukanya untuk bertahan hidup di hutan.

Salesman produk farmasi dan kosmetik 35 ini menjadi salah satu penumpang penerbangan Aerocon yang terbang dari kota Santa Curz ke Trinidad di Amazon. Naasnya pesawat itu jatuh Selasa silam.

Vidal mengatakan ia duduk di belakang pesawat dan menemukan dirinya terjebak di tengah reruntuhan. Pesawat yang digunakan Minor terjebak dalam gumpalan asap akibat pembakaran hutan untuk bercocok tanam, sehingga jarak pandang pilot jadi terganggu

Pihak berwenang di Bolivia sebalumnya menyatakan, seluruh penumpang pesawat tewas akibat kecelakaan itu. [ap/is][seruu.com]


0 komentar:

Poskan Komentar