Tubuh Seksi dalam 4 Pekan? Ini Triknya!



Miliki tubuh seksi (Foto: Corbis)
INGIN memiliki tubuh seksi dalam waktu singkat? Lakukan saja kiat jitu ini dan bersiaplah tampil memukau dengan perubahan drastis yang Anda gapai.
Tampilan fisik memang menjadi salah satu fokus utama para wanita. Dengan fisik yang indah, tentu sang pemilih tubuh pun akan percaya diri mengenakan berbagai busana, termasuk bikini yang memerlihatkan lekuk tubuh. Masalahnya ketika tubuh tak terpahat dengan sempurna, maka acara berbikini biasanya urung dilakukan para wanita.

Guna menyuntikkan rasa percaya diri, tubuh yang indah memang menjadi salah satu hal yang harus dipenuhi. Nah, jika Anda ingin terlihat memesona ketika mengenakan bikini, Healthmeup membeberkan triknya.

Lakukan latihan kardio dengan durasi lama

Latihan kardio dengan intensitas sering akan membantu menghilangkan lemak lebih banyak. Studi menunjukkan bahwa dengan pelatihan yang sering dan dilakukan pengaturan interval yang tepat, maka secara fisik seseorang tidak akan cepat lelah dibandingkan dengan latihan yang berkesinambungan. Latihan dengan interval tepat bisa dilakukan dengan pemanasan selama 5 menit diikuti dengan sprint selama 30 menit dan dilanjutkan dengan masa pemulihan sejenak selama 60 detik. Ulangi proses ini sebanyak 8-10 set.

Latihan otot

Untuk keberhasilan program yang Anda lakukan, latihan otot sangat memberikan efektivitas. Targetkan kekuatan tubuh dengan latihan penuh ketika tidak sedang bekerja. Namun, jangan terlalu banyak melakukannya untuk mencegah kelelahan. Pastikan pula untuk menetapkan harapan yang realistis, sehingga hasil latihan akan mendapatkan manfaat efektif bagi tubuh Anda.

Yoga dan meditasi

Keseimbangan tubuh yang sempurna akan membuat penurunan berat badan berlangsung maksimal. Untuk tetap fokus dan menghindarkan Anda dari berbagai gangguan, mulailah dengan latihan pernafasan dan meditasi secara bertahap dan beralihlah ke postur gerakan yoga yang berbeda. Selain mengencangkan tubuh, latihan ini juga membantu Anda meningkatkan fleksibilitas sekaligus membuat Anda terlihat lebih kurus dan bugar.

Hindari minuman berkalori

Hal ini menyangkut segala sesuatu minuman apapun yang mengandung soda seperti wine, bir, atau jus buah. Kandungan gula dalam jus akan masuk ke tubuh dan menambah kandungan lemak. Jadi, pilihlah minum teh organik atau minuman non-kalori lainnya, agar tubuh tidak berlebihan lemak.

Minum banyak air putih

Mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh merupakan salah satu cara efektif untuk menurunkan berat badan. Jadi, perhatikan selalu kecukupan air untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan mengurangi hasrat untuk mengemil.

Lakukan diet sehat

Mulailah dengan menghindari asupan berlebih karbohidrat dan menambah nutrisi dari sayuran dan sumber protein. Jangan lupa, lakukan diet terkontrol dan tidak bersifat drastis karena dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh.[lifestyle.okezone.com]

0 komentar:

Poskan Komentar