Onani dan M4sturb4si



 
Onani (pada pria) atau masturbasi (pada wanita) biasa juga di sebut adalah tindakan yang bisa membuat kenikmatan tersendiri yang di lakukan kepada organ kelamin kita untuk mendapatkan rasa sensasi yang luar biasa seperti layaknya Tante Girang yang sedang berhubungan intim. Biasanya onani atau masturbasi ini di lakukan dengan objek atau alat untuk memuaskan seseorang dan pelampiasan nafsu birahi. Tercatat oleh ilmu kedokteran amerika serikat onani juga berlaku pada hewan baik di alam maupun dalam pemeliharaan.

Onani lebih di asumsikan banyak orang di lakukan oleh kebanyakan Pria/ laki laki namun hal ini sangatlah salah dalam tafsiran ilmu kedotktera bahwa kemungkinan para wanita pun suka dan banyak yang melakukan onani - masturbasi, menurut survey lembaga kesehatan di amerika serikat jumlah wanita yang melalukan onani adalah 58% di banding lelaki tetapi 40% dari mereka yang melakukan onani banyak yang merasa bersalah setelah melakukan tindakan tersebut. Onani atau masturbasi adalah cara yang baik untuk kita melakukan forelay atau istilahnya pemanasan dahulu sebelum melakukan hubungan intim atau ML.

Tips melakukan onani atau masturbasi :
silahkan pergi ke kamar mandi anda dan carilah bahan yang elastis dan bisa berbusa seperti sabun misalnya lalu anda bisa lulurkan ke seluruh tubuh anda sebagai baha perangsang dari mulai tangan, dada hingga kaki indah anda. Ingat permainan jari jemari sangat penting dalam melakuka masturbasi.


perlahan tapi pasti lakukan jari anda untuk memainkan daerah V anda lalu percepat gerakannya dan sesuaikan alurnya dengan kenikmatan yang anda rasakan terus dan terus hingga anda mencapai klimaks !
pada awal anda bisa melakukan pada 3 jari anda dan masukkan secara perlahan untuk menimbulkan efek basah, setelah ini anda dapatkan anda bisa menggantinya dengan jari tengah anda dan permainkan secara perlahan dan rasakan lakukan pula gerakan cepat secara teratur sesaui dgn apa yang anda rasakan.

setelah selesai anda bisa mengelus" bagain luar V anda dengan perlahan dan rasakan kenikmatan onani dan masturbasi
 

0 komentar:

Poskan Komentar