Kuburan Band Ganti Nama Jadi The Kubs

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000372046.jpg

Grup band band horor tapi kocak asal Bandung, Kuburan mengungkapkan bahwa mereka mengganti namanya menjadi The Kubs. Pergantian nama ini dijelaskan oleh gitaris mereka Raka, yang mana disepakati oleh personel lain.

"Sebetulnya ini hanya perubahan konsep aja. Juga untuk merayakan perubahan selama 1 dekade berkiprah di belantika musik Indonesia, dengan album baru, penampilan baru dan juga semangat baru. Kebetulan kan tanggal 11 September nanti adalah ultah yang ke-10. Dan ini merupakan keinginan dari dulu," paparnya melalui telepon saat dihubungi oleh KapanLagi.com® Jumat (9/9).

Ketika ditanya apakah pergantian nama ini karena sepi job, Raka menjawab bahwa pergantian nama ini tak ada kaitannya dengan hal tersebut.

"Gak lah, kalau dulu, saat kita banyak banget main di on air itu kan karena masalah promo album juga. Nah, beberapa waktu lalu kan emang kita gak ada promo apapun, tapi off air tetap. Alhamdulillah, sebelas dua belas sama Wali lah. Kemarin emang kami fokus di studio," pungkasnya. (kpl/ato/faj)[kapanlagi.com]



0 komentar:

Poskan Komentar