Inilah Goa Terindah 'Marble Cathedral'

Rifainews Dengan "Marble Cathedral" Goa Terindah di Dunia - Gua ini terletak di danau air tawar terbesar kedua di Amerika Selatan, tepatnya di General Carrera di Patagonia, Chile. Cahaya yang terpantul ke dalam gua yang berisi air ini mengukir dinding marmer gua dan menciptakan pertunjukkan cahaya menakjubkan.

"Pengalaman pergi ke gua ini selalu berbeda karena cahaya dan ketinggian air danau selalu berubah," ujarnya.fotografer Linde Waidenhofer (67)

Pandangan Danau Umum Carrera dari dalam Katedral Marmer. Linde Waidehofer, dari Colorado di Amerika Serikat, perjalanan ke tempat terpencil yang terletak di ujung paling selatan Chili untuk menangkap keajaiban alam

Keajaiban alam Marble Cathedral layak menjadi jaringan gua tercantik di dunia. Kuil biru langit yang diciptakan alam ini menunjukkan betapa berharganya Bumi.

Gua ini terletak di danau air tawar terbesar kedua di Amerika Selatan, tepatnya di General Carrera di Patagonia, Chile. Cahaya yang terpantul ke dalam gua yang berisi air ini mengukir dinding marmer gua dan menciptakan pertunjukkan cahaya menakjubkan.

Fotografer lanskap dan ahli lingkungan Linde Waidenhofer (67) dari Kolorado, Amerika Serikat (AS), berhasil mengambil gambar menakjubkan gua ini.

Cek foto foto "Marble Cathedral" Goa Terindah di Dunia hasil jepretan fotografer lanskap di bawah ini









noreply@blogger.com (ricky1206) 18 Sep, 2011


0 komentar:

Poskan Komentar