Inilah Artis yang Kehidupan S*ksnya Dibongkar




Ketika masih berpacaran, biasanya dunia selolah milik berdua. Namun, ketika hubungan itu berakhir, tak jarang dua pasangan yang dulu dimabuk cinta malah saling mengumbar aib. Termasuk masalah s*ks.

Banyak yang menyebut itu merupakan upaya balas dendam terhadap mantan pasangan yang pernah menimbulkan luka. Tapi, di kalangan selebritas Hollywood saling membongkar aib khususnya masalah ranjang adalah hal yang biasa.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat (9/9/2011), inilah orang yang pernah membocorkan kehidupan s*ksnya saat masih menjalin kisah asmara dengan dengan sejumlah pesohor Hollywood.

Kim Mathers
Mantan istri Eminem ini pernah berkata, "Eminem bukan orang yang diberkahi. Jika anda berhubungan s*ks dengan Marshall (nama asli Eminem), maka anda harus memiliki pil biru. Karena kalau tidak, itu tidak akan bekerja,".

Nick Carter
Nick Carter pernah mengencani Paris Hilton pada tahun 2004. Setelah berpisah, Nick banyak bercerita tentang pengalamannya bersama Paris. "Paris adalah seorang pemabuk malu yang aku lihat tidak benar-benar menyukai s*ks. Dia banyak mengandalkan obat-obatan dan minuman untuk memberinya rasa percaya diri di tempat tidur," beber Nick.

Namun, pendapat berbeda disampaikan Joe Francis. "Paris adalah wanita terbaik. Dia sangat mengagumkan di ranjang, lebih baik dari siapapun," puji Joe.

David Arquette
Pada Oktober 2010, David membeberkan kehidupan s*ksnya dengan Courteney Cox. "Dia makhluk emosional. Seorang wanita yang menakjubkan. Jika merasa merasa tidak dalam posisi yang benar, dia tidak merasa seperti terikat dengan cara itu," ujarnya.

John Mayer
John Mayer merasa puas dengan permainan ranjang Jessica Simpson. Dia memuji kerja Jessica saat berada di tempat tidur.

"Kehidupan s*ks yang gila. Rasanya seperti bahan kimia yang mudah terbakar. Jika kamu membayarku maka aku akan terus melayanimu untuk terus berhubungan s*ks," beber John.

Jessica sempat marah ketika John membongkar hal itu. "Saya sedikit marah," ujar Jessica yang lasung disambut permintaan maaf John.

Wilmer Valderamma
Wilmer mungkin pria paling beruntung di dunia. Sejumlah artis cantik dan s*ksi pernah jatuh di pelukannya. Namun, Wilmer dikenal sebagai pria yang sering membongkar kehidupan s*ks mantan pacarnya.

Wilmer pernah mengaku sebagai orang yang pertama kali merenggut keperawanan Mandy Moore dan memuji gaya bercinta Jennifer Love Hewitt.

Dia juga pernah mengatakaan Lindsay Lohan adalah salah satu wanita terbaik yang pernah dia tiduri. Dia juga membeberkan kalau Ashlee Simpson 'berisik' jika sedang di ranjang.[pangkalan-unik.blogspot.com]



0 komentar:

Poskan Komentar