Allegri: Milan Bakal Menyulitkan Barcelona


Menghadapi tim yang disebut sebagai tim terbaik dunia, jelas bukan perkara yang mudah bagi AC Milan. Sekalipun begitu, pelatih mereka,Massimiliano Allegri tetap yakin jika penampilan timnya bakal menyulitkan Barcelona, Rabu (14/9) dini hari nanti.

Klub raksasa Italia ini bakal bertandang ke Barcelona dalam lanjutan Liga Champions 2011-12, dan Allegri menjelaskan bagaimana cara timnya akan bermain di pertandingan nanti.

"Dengan talenta yang kami miliki, saya yakin akan memberikan kesulitan bagi Barcelona," ucap Allegri ketika konferensi press pada hari Senin (12/9).

Allegri: Milan Bakal Menyulitkan Barcelona

"Bermain bertahan melawan mereka akan menimbulkan masalah tersendiri. Kami harus bermain serius. Terpisah dari segala macam taktis dan teknis, kami harus bermain lebih berani."

"Saya penasaran dengan hasil pertandingan nanti. Kami adalah juara Italia, dengan pemain yang sudah terbiasa dengan tensi pertandingan yang seperti ini, kita lihat saja nanti apa yang terjadi."

Milan akan melawat ke Camp Nou tanpa kekuatan terbaik mereka, akibat absennya Ibra dan Robinho. Dengan demikian kemungkinan besar Allegri akan memainkan Alexandre Pato di depan disokong dengan Kevin-Prince Boatengdari tengah lapangan.

"Pato dan Kevin-Prince Boateng kemungkinan besar akan bermain. Saya akan memainkan striker tunggal di depan, namun saya masih belum bisa memutuskan siapa, karena cedera Ibra terjadi secara tiba-tiba," pungkas Allegri. (gl/mac)[bola.net]


0 komentar:

Poskan Komentar