Rekrutment Smartfren Telecom

Smartfren merupakan suatu bentuk kerjasama sinergi pemasaran dan penjualan antara Smart Telecom dan Smartfren Telecom untuk meningkatkan jasa layanan telekomunikasi di Indonesia. Kerjasama strategis ini dilakukan dengan fokus pada pemenuhan kebutuhan layanan telekomunikasi terbaik untuk layanan suara, data, dan multimedia.

Di tengah ketatnya persaingan industri telekomunikasi, Smartfren akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan sehingga pelanggan akan menikmati layanan yang jauh lebih baik dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan masyarakat.

Hal ini sejalan dengan visi Smartfren, yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, melalui solusi cerdas dalam berkomunikasi. Melalui berbagai solusi cerdas yang ditawarkan oleh Smartfren, kami berharapkan dapat menjadi mitra yang dapat memberikan pengalaman-pengalaman cerdas bagi masyarakat, melalui produk-produk Smartfren.

Smartfren memperkuat posisinya di pasar telekomunikasi Indonesia dengan memberikan nilai tambah kepada para pelanggannya, yaitu:
  • Kualitas jaringan yang lebih luas dan lebih baik sebagai wujud bersatunya sinergi positif antara Smart Telecom dan Smartfren Telecom;
  • Penyedia layanan data/ internet kecepatan tinggi (mobile broadband) yang didukung dengan teknologi EVDO terbaik dan terluas di Indonesia;
  • Produk dan layanan yang menawarkan keunggulan tarif serta memberikan nilai tambah kepada para pelanggannya.
Sebagai operator CDMA penyedia jaringan internet kecepatan tinggi yang terluas, Smartfren berkomitmen menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas yang terbaik.

Saat ini Smartfren Telecom membuka lowongan kerja. Untuk detail kualifikasi dan posisinya dapat dilihat di Lowongan Kerja Smartfren Telecom

0 komentar:

Posting Komentar