My Girlfriend is a Gumiho | Sinopsis dan Ost

My Girlfriend is a Gumiho | Sinopsis dan Ost - Indosiar kembali menayangan drama korea terbaru yang tayang pada 20 oktober 2011.

Drama korea My Girlfriend is a Gumiho sebenarnya sudah tayang di negara asalnya yaitu sekitar bulan agustus 2010. Drama korea bergenre komedi dan romantis ini sekarag sudah masuk ke film Indonesia.

Pemain My Girlfriend is a Gumiho

Lee Seung Ki - Cha Dae Woong
Shin Min Ah - Gumiho
No Min Woo - Park Dong Joo
Park Shin Hye - Go Mi Nyeo
Park Soo Jin - Eun Hye In
Hyo Min - Ban Sun Nyeo
Byun Hee Bong - Cha Poong
Yoon Yoo Sun - Cha Min Sook
Sung Dong Il - Ban Doo Hong
Kim Ji Young - Nenek Samshin
Kim Ho Chang - Kim Byung Soo
Im Hyun Sik - monk
Min Joon Hyun - Polisi
Lee Soo Geun - Polisi
Uee - Pelajar


Sinopsis My Girlfriend is a Gumiho


My Girlfriend is a GumihoSeorang cowok bandel bernama Cha Dae-woong (Lee Seung-ki) tanpa sengaja membebaskan gumiho yang terperangkap dalam sebuah lukisan selama 500 tahun. Gumiho itu sebelumnya ingin menjadi manusia, namun gagal lantaran digosipkan suka memakan hati manusia.

Setelah bebas dari perangkapnya, siluman rubah betina itu menyelamatkan Dae-woong dari kematian lantaran jatuh dari tebing tepat setelah membebaskannya dengan memberinya sebuah mutiara rubahnya. Pada mulanya Dae-woong tidak percaya kalau gumiho di hadapannya yang berwujud wanita cantik ini adalah siluman rubah.

Mi-ho (Shin Min-ah), begitulah nama gumiho tersebut akhirnya hidup bersama dengan Dae-woong karena cowok itu tidak punya pilihan lain. Sebenarnya Dae-woong takut juga karena ia juga mendengar kalau gumiho suka makan hati manusia. Di sisi lain, Mi-ho tetap berniat menjadi manusia, namun harus meminum darah Dae-woong setelah 100 hari berlalu agar bisa memenuhi keinginannya tersebut.

Masalahnya Mi-ho ternyata jatuh cinta kepada Dae-woong. Sebenarnya Dae-woong juga mulai menyukai Mi-ho namun mengingkari perasaannya sendiri karena punya wanita idamannya sendiri, yaitu kakak kelasnya yang bernama Eun Hae-in (Park Soo-jin). Namun karena Hae-in ternyata mempermainkannya, akhirnya Dae-woong bersedia menjadi pacar Mi-ho. Kemunculan seorang pria bernama Park Dong-joo (No Min-woo) membuat hidup Dae-woong dan juga Mi-ho makin rumit.

Video My Girlfriend is a Gumiho Ost



Anda bisa menyaksikan drama korea My Girlfriend is a Gumiho setiap hari senin - minggu pukul 13.30 wib di Indosiar

0 komentar:

Posting Komentar