Tiap SBY Nonton, Timnas Pasti Kalah.




Langkah TimNas kita menuju Brasil 2014 makin berat. Dan uniknya, kehadiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak menolong mental pasukan Garuda. Pertandingan sendiri sempat dihentikan karena tak ada jaminan keamanan kepada tim Bahrain.

Wasit menghentikan pertandingan karena penonton tak henti-henti menyalakan petasan. Yang memalukan, mengapa Presiden tidak ada gerak apa pun untuk menghentikan aktivitas rakyatnya yang menyalakan petasan. Justru dalam kondisi seperti itu ia mengeluarkan leadership-nya. Kalau cuma mengatur ribuan penonton saja tak bisa, apa lagi mengurusi nasib ratusan juta rakyat. Hmm, wajar kalau negeri ini makin terpuruk. Korupsi merajalela, kemiskinan makin banyak, dan ekonomi tak membaik.

Tulisan ini tak berkehendak mendekati syirik lantaran keberadaan SBY selalu membuat timnas kalah. Sebab, syirik dosa tak berampun. Tapi, ini soal kebetulan. Ketidaksengajaan: SBY datang dan timnas pun tumbang. Apalagi Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum pun menonton. Anas tengah menjadi sorotan atas kasus suap di Kementerian Pemuda dan Olahraga yang menyeret bekas Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.


noreply@blogger.com (ricky1206) 23 Oct, 2011

0 komentar:

Poskan Komentar