WAJIB TAU: Nama Tuhan Tercetak di Tubuh Kita

Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering sekali menjumpai atau melihat benda-benda disekitar kita. Benda apa saja, mulai dari HP, TV, Laptop, Komputer, Baju, Celana, Kulkas, Motor, Mobil, dan lain-lain. Dan pastinya semua benda-benda tersebut berasal dari pabrik yang berbeda-beda.


Tapi sadarkah saudara, bahwa mengapa pada benda-benda produksi itu khususnya yang di sebut dengan "benda berharga" semuanya selalu disertai oleh LABEL/NAMA perusahaannya ?

Contoh, misalkan pada HP. Jika HP buatan perusahaan NOKIA, pasti pada HP itu ada label/nama "NOKIA" nya. Pada HP buatan SAMSUNG, pasti ada nama/label "SAMSUNG" nya. Begitu pun jika pada HP-HP atau barang-barang produksi perusahaan lainnya.


Apa maksud dari perusahaan mencantumkan NAMA/LABEL pada barang-barang produksinya?
Sudah pasti jawabnya, untuk mengenali siapa pembuatnya.

Sehingga dalam hal ini bisa dikatakan bahwa barang-barang tersebut adalah MUTLAK milik si perusahaan yang telah mencantumkan nama/label Pemiliknya-Pembuatnya-Penciptanya.
*************

Sekarang, mari kita bicara pada penciptaan MANUSIA.
Segenap orang (yang mengaku beragama) semuanya masing-masing menyadari bahwa dirinya adalah buatan SANG PENCIPTA. Yaitu Tuhan. Tapi apakah mereka sadar bahwa TUHAN yang "asli" itu yang mana?

Apakah Tuhannya Islam?
Apakah Tuhannya Kristen?
Hindu? Budha? Konghucu?

Jika berdasarkan argumen atau dalil-dalil, mungkin tidak akan ada titik temunya. Yang ada malah debat berkepanjangan.

Tapi jika kita melihat dari apa yang ada pada diri manusia itu sendiri (sebagaimana melihat siapa pembuat produk-produk industri), maka kita akan mengetahuilah siapa Pencipta manusia yang sesungguhnya.

Pada hakikatnya, label/nama Tuhan pada penciptaan manusia itu telah "tercetak" dengan sempurna yang dimana kebanyakan dari kita ternyata tidak menyadarinya, dan hal tersebut menandakan bahwa kita ini adalah MUTLAK milikNya.

Pada bagian tubuh kita manakah label/nama Tuhan itu tercetak?

1. Pada wajah/kepala tercetak di HIDUNG.


2. Pada badan tercetak di BISEP sampai DADA.


3. Pada tangan tercetak di JARI TANGAN.



4. Sampai pada kaki tercetak di JARI KAKI.


Sebenarnya masih banyak lagi tanda-tanda adanya kebesaran Allah pada tubuh kita. Tapi sengaja dalam hal ini kita cukupkan dengan gambar-gambar diatas saja.

0 komentar:

Poskan Komentar