Reli Unik ala 3M

fashingnet.com- Mendengar kata reli pasti yang terbayang di kepala adalah sebuah pengetesan ketangguhan sebuah produk otomotif. Tapi bagaimana kalau reli dilakukan untuk pengetesan kertas memo? Tentu unik!

http://images.detik.com/content/2011/10/23/1207/3m-in.JPG
Ya, hal itulah yang dilakukan oleh 3M ketika meluncurkan Post-It Super Sticky Notes. Untuk membuktikan kehandalan kertas memo yang sudah dilengkapi dengan lem ini alias memo tempel ini, 3M sengaja membuat sebuah pagelaran reli."Dengan fun rally bertema Post-It Remember Nusantara Rally Redezvous ini kita mau membuktikan kekuatan produk baru Post-It Super Sticky Notes ketika sudah ditempel ke sebuah tempat. Walau pun ditempel di mobil yang melaju cepat, kertas memo terbaru kita ini tidak lepas," ungkap Brand Manager PT 3M Indonesia Lyly Yanty di Jakarta, Minggu (23/10/2011).

Pada reli ini, 115 mobil yang ikut serta diwajibkan menghias tubuh mobil mereka dengan kertas-kertas memo Post-It Super Sticky Notes yang warna-warni dengan aneka bentuk mulai dari kotak, bintang, tanda panah, bunga, apel, hati dan kupu-kupu. Para peserta ini lalu diajak untuk berkeliling museum di berbagai wilayah Jakarta serta berburu makanan tradisional.

"Tadi saya dari Fatahillah kesini (kawasan TB Simatupang) lewat tol, kecepatan rata-rata bisa sampai 100 km/jam, kertasnya masih nempel, tidak lepas," ungkap seorang peserta reli.

Setelah berputar-putar di Jakarta, kawasan Cilandak Town Square pun didaulat menjadi tujuan terakhir reli ini. Disana para peserta dihibur dengan pertunjukan musik dari Andra & The Backbone hingga sajian musik tradisional dari Saung Mang Udjo dan tari Saman.

Di tempat perbelanjaan tersebut, juga terdapat sebuah mural yang berisi berbagai tempat populer di Indonesia. Tapi jangan pikir mural itu diwarnai dengan cat, sebab lagi-lagi 3M membuat mural besar yang berukuran 12x4 meter itu dengan Post-It Super Sticky Notes.
detik.com



0 komentar:

Poskan Komentar