Lowongan Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera

Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 adalah lembaga keuangan yang berbasis di Indonesia yang terlibat dalam asuransi jiwa. AJB Bumiputera 1912 adalah perusahaan asuransi tertua dan terbesar di Indonesia.
AJB Bumiputera 1912 awalnya bernama Onderlinge Levensverzekering PGHB Maatschappij (OL Mij. PGHB) didirikan pada tahun 1912 dan didirikan oleh M. Ng. Dwidjosewojo.
Sekarang, AJB Bumiputera 1912 ini didukung oleh 576 jaringan kantor, lebih dari 3000 karyawan dan melayani lebih dari 9,6 juta pelanggan di seluruh Indonesia

A. FALSAFAH

Sebagai perusahaan perjuangan, Bumiputera memiliki falsafah sebagai berikut :
  1. Idealisme : Senantiasa memelihara nilai-nilai kejuangan dalam mengangkat kemartabatan anak bangsa sesuai sejarah pendirian Bumiputera sebagai perusahaan perjuangan.
  2. Kebersamaan : Mengedepankan sistem kebersamaan dalam pengelolaan perusahaan dengan memberdayakan potensi komunitas Bumiputera dari, oleh dan untuk komunitas Bumiputera sebagai manifestasi perusahaan rakyat.
  3. Profesionalisme : Memiliki komitmen dalam pengelolaan perusahaan dengan mengedepankan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance) dan senantiasa berusaha menyesuaikan diri terhadap tuntutan perubahan lingkungan.
B. VISI

AJB Bumiputera 1912 menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional yang kuat, modern dan menguntungkan didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) profesional yang menjunjung tinggi nilai-nilai idialisme serta mutualisme.

C. MISI
  • Menjadikan Bumiputera senantiasa berada di benak dan di hati masyarakat Indonesia, dengan:
  • MENYEDIAKAN PELAYANAN DAN PRODUK JASA ASURANSI JIWA BERKUALITAS sebagai wujud partisipasi dalam pembangunan nasional melalui peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.
  • MENYELENGGARAKAN BERBAGAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN untuk menjamin pertumbuhan kompetensi karyawan, peningkatan produktivitas dan peningkatan kesejahteraan, dalam kerangka peningkatan kualitas pelayanan perusahaan kepada pemegang polis.
  • MENDORONG TERCIPTANYA IKLIM KERJA yang motivatif dan inovatif untuk mendorong proses bisnis internal perusahaan yang efektif dan efisien. 
Saat ini  Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera membuka lowongan untuk tingkat S1, detail kualifikasinya silakan lihat di Lowongan Bumiputera Persero

0 komentar:

Posting Komentar