Ritual David Luiz Membuat Torres Kembali Tajam(VIDEO)

Fernando Torres akhirnya bisa kembali mencetak gol di ajang Liga Champions setelah mandul dengan catatan 875 menit. Tidak main-main, dua gol sekaligus dipersembahkan pemain asal Spanyol ini untuk kemenangan Chelsea 5-0 atas Genk, Kamis (20/10) kemarin.


"Ingatlah kembali bagaimana cara mencetak gol, kawan.." © AP
 
Dua gol Torres tersebut menjadi bukti mulai kembalinya ketajaman mantan striker Liverpool itu. Kini banyak yang mulai bertanya-tanya apa penyebab utama Torres bisa kembali menemukan performa terbaiknya? Apakah AVB sudah menemukan skema terbaik untuk pemain termahalnya itu?


Agak aneh memang, namun David Luiz mungkin bisa dijadikan salah satu sebab kembalinya ketajaman El Nino. Lihatlah apa yang dilakukan pemain yang dikenal konyol ini terhadap Torres sebelum pertandingan. Luiz tampak menumpangkan tangannya ke atas kepala Torres sambil memejamkan mata, apakah ia mendoakan Torres?

Ternyata tidak, The Guardian menyebutkan Luiz sebenarnya bukan berdoa, hanya melakukan ritual kecil sebelum pertandingan yang diyakininya dapat membawa keberuntungan. Hal tersebut mengingatkan kita kepada kebiasaan Blanc yang selalu mencium kepala plontos Barthez sebelum pertandingan.

Sepertinya ritual Luiz kini mulai memberi pengaruh besar bagi Torres. Ada yang berminat keampuhan jamahan Luiz?(bola.net)

0 komentar:

Poskan Komentar