Yunani Harus Reformasi ,Tdak Ada Rencana B Untuk Menghindari Kegagalan

Yunani akan segera default jika parlemen tidak mendukung proposal ekonomi pemerintah penghematan minggu ini, Ekonomi Eropa dan Komisaris Urusan Moneter Olli Rehn mengatakan pada hari Selasa.
"Satu-satunya cara untuk menghindari standar langsung adalah parlemen untuk mendukung program ekonomi direvisi ... Mereka harus menyetujui jika tahap berikutnya bantuan keuangan yang akan dirilis," kata Rehn dalam sebuah pernyataan.
"Untuk orang-orang yang berspekulasi tentang pilihan lain, biarkan aku mengatakan ini dengan jelas: tidak ada Rencana B untuk menghindari kegagalan," katanya.

Para pemimpin Uni Eropa dan pejabat senior lainnya telah menyebut dalam beberapa hari terakhir untuk zona euro dan lebih luas negara anggota UE untuk memastikan bank-bank mereka dengan baik dikapitalisasi dan siap untuk menahan setiap masalah, termasuk penularan potensial dari Yunani.
Sumber Zona Euro kepada Reuters pada hari Senin bahwa perencanaan sudah berlangsung selama beberapa minggu untuk memastikan Yunani menerima likuiditas, dengan tujuan utama adalah untuk mencegah setiap penyakit menular menyebar ke Irlandia, Portugal dan Spanyol dan ke sistem perbankan Eropa.
Rencana ini berbeda dari usulan Perancis untuk keterlibatan sektor swasta dalam program bailout kedua Yunani dan sedang dibahas meskipun Presiden Komisi Eropa Jose Manuel Barroso dan senior lainnya berulang kali pejabat Uni Eropa mengatakan "tidak ada Rencana B untuk Yunani."
Rehn mengatakan Yunani menghadapi titik kritis minggu ini, dengan kedua masa depan dan bahwa stabilitas keuangan di Eropa dipertaruhkan.
"Uni Eropa terus siap untuk mendukung Yunani namun Eropa hanya bisa membantu Yunani jika Yunani membantu dirinya sendiri.," Katanya.
Rehn mengatakan itu penting bagi Yunani untuk konsensus yang lebih luas pada reformasi yang diperlukan untuk memulihkan pertumbuhan, serta memerangi penggelapan pajak dan mendorong kewirausahaan nyata.
Source: 
pethel 29 Jun, 2011


--
Source: http://ada-lowongan.blogspot.com/2011/06/yunani-harus-reformasi-tdak-ada-rencana.html
~

0 komentar:

Poskan Komentar