Tips Bercinta Pilihan Selebritas Ngetop



Katherine Heighl Tahukah Anda cara terbaik untuk menghindari kejenuhan dan membuat bercinta selalu ditunggu-tunggu adalah selalu kreatif? Tak hanya dalam posisi dan waktu, melainkan tempat untuk bercinta. Beberapa selebritis top pun punya tips tersendiri agar meningkatkan gairah seksual.

Berikut beberapa tips yang bisa Anda praktikkan:

1.Memakai kostum
Ini merupakan momen yang diinginkan aktor andalan Will Smith. "Setelah syuting film Hancock, saya membawa pulang kostum film. Kadang-kadang istri saya dan saya gunakan sebelum melakukan hubungan seks. Luar biasa!," katanya. Tidak ada salahnya Anda mencoba cara ini. Dengan mengenakan kostum karakter pahlawan super atau ikon favorit, Anda bisa berpura-pura menjadi orang lain sehingga Anda tidak ragu untuk bersikap sedikit "liar" agar dapat lebih menikmati bercinta.

2. Striptis
Aktris Katherine Heighl mengatakan bahwa kehidupan seksnya 10 kali lebih memuaskan ketika dia mulai bertindak seperti striptis saat foreplay dengan suaminya. Tentu saja Anda tidak perlu menguasai teknik untuk melakukan striptis. Gerakan ringan dan sensual yang dilakukan perlahan dapat membuat pasangan Anda tergila-gila.

3. Kencan seks seminggu sekali
Pasangan Courteney Cox dan David Arquette menyadari bahwa setelah menikah mereka tidak memiliki hubungan seksual sebanyak pasangan lainnya. Sehingga mereka menjadwalkan satu hari dalam sepekan untuk seks. Banyak pasangan yang mencoba ini mengatakan gairah mereka lebih dipompa sehingga mereka menyukainya.

4. Seks di dalam mobil
"Ketika kita jenuh bercinta di tempat tidur, pilihan kita jatuh pada kursi belakang mobil. Cara ini mendebarkan dan sangat seksi," kata aktris Scarlett Johansson. Gairah di dalam mobil juga sering dilakukan oleh pasangan yang menyukai seks kilat.

5. Lingerie yang seksi
Pakaian dalam yang tipis, terutama dengan warna merangsang merupakan salah satu cara untuk memicu gairah seks Anda.

6. Tutup mata Anda
Maksimalkan semua indera Anda untuk memancing gairah. Kadang-kadang menutup mata Anda dan pasangan dengan selendang dan kemudian gunakan indera penciuman dan perasaan untuk membuka fantasi seksual Anda.


0 komentar:

Poskan Komentar