Unik, Ada Bir Khusus Homo Seksual


 

Unik, Ada Bir Khusus Homo Seksual-Komunitas homoseksual, gay dan lesbian serta kaum transgender dan biseksual semakin menunjukkan eksistensi, termasuk dalam hal kuliner.
Sebuah perusahaan di Meksiko meluncurkan minuman bir bagi komunitas ini. Minuman ini dikemas unik, dengan aroma dan rasa madu. Meski awalnya hanya dijual di Meksiko, minuman spesial ini akan diekspor ke Kolombia dan Jepang.

"Kami memiliki ide menawarkan produk yang ditujukan untuk komunitas homoseksual, biseksual dan transgender yang diabaikan namun kini menuntut eksistensi mereka diakui," kata Dario Rodriguez Wyler , Kepala Pemasaran Bodega 12 bir seperti dikutip laman Times of India.
Saat ini, minuman ini hanya dijual di bar gay dan restoran di Guadalajara, salah satu kota paling tradisional Meksiko, serta di Mexico City dan resor pantai, seperti Puerto Vallarta dan Los Cabos.

Namun bulan depan, perusahaan akan mengekspor lebih dari 1.000 peti bir ke Kolombia dan Jepang, kata Wyler .

Minuman yang diproduksi dalam dua jenis kemasan, Salamandra dan Purple Hand, yang sengaja diproduksi untuk mengingatkan protes terkenal para kaum gay yang menuntut haknya di San Francisco pada tahun 1969.

"Label ini dirancang dengan cara yang memungkinkan konsumen untuk menghapusnya dari botol dan menampilkannya sebagai tanda kebanggaan gay," kata Wyler .

Perusahaan ini juga berencana untuk meluncurkan bir rasa stroberi.

Guadalajara dan daerah disekitarnya merupakan kawasan yang terkenal sebagai wilayah bir. Lokasinya bahkan terkenal dengan nama "Marado 10", dinamai oleh legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona.[niponk.blogspot.com]


0 komentar:

Poskan Komentar