Indahnya Melihat Binatang Saling Berpasangan


Macaw:

macaw biasanya pasangan seumur hidup. Mereka tidak hanya berkembang biak dengan, tetapi juga makanan berbagi dengan pasangan mereka dan grooming saling menikmati.

Brown bears:

Beberapa moncong beruang coklat di sebuah pantai. Beruang yang suka bermain dan ingin tahu.

Mallars duck:

Laki-laki, atau itik jantan (kiri), adalah lebih khas berwarna dari mallards. Kepala ikon hijau Its duduk di atas sebuah pita leher putih yang set off dada chestnut dan tubuh berwarna abu-abu. Betina (kanan) dalam warna coklat, tapi olahraga warni bulu sayap ungu-biru yang terlihat sebagai patch pada sisi mereka. Bebek duduk tatap muka, yang umum selama proses kimpoi mallard.

 Elephant:

Sebuah belalai gajah sebenarnya hidung yang panjang dengan banyak fungsi. Hal ini digunakan untuk mencium, bernapas, terompet, minum, dan juga untuk meraih hal-hal, terutama makanan yang potensial. Gajah ini saling menyapa dengan menempatkan ujung trunk ke dalam mulut lain.

 Japanes macaques:

Jepang kera, juga dikenal sebagai monyet salju, berpelukan setelah berenang di air panas.

Seal:

Semua Anjing laut harus datang ke darat setahun sekali untuk berkembang biak. Mereka berkumpul di peternakan besar di pantai. Sebagian besar bentuk pasangan selama musim kimpoi.

 Lion:

Singa adalah kucing-satunya yang hidup dalam kelompok, yang disebut membanggakan. Di sini, seorang laki-laki dan perempuan yang tertangkap nuzzling.

Emperor Penguins:

Kaisar adalah penguin penguin terbesar, berdiri sekitar 4 kaki (1,2 meter) tinggi. Burung besar ini berkumpul bersama untuk melarikan diri angin dan melestarikan kehangatan.


Nah, Yang Ini Agak Lain Gan Seperti Sepasang Kekasih, Tetapi Beda RAS kali ya ... / Sahabat Sejati

Polar bear & Dog:

Beruang kutub adalah predator yang kuat, tapi ini beruang kutub liar menjadi main-main dengan anjing kereta luncur di belantara Kanada Teluk Hudson.

Zebra:

Zebra adalah hewan sosial yang menghabiskan waktu di peternakan. Mereka merumput bersama, terutama pada rumput, dan bahkan pengantin pria satu sama lain dengan rambut menggigit pada leher masing-masing dan kembali.[blogunic.com]


0 komentar:

Poskan Komentar