Bieber Bakal Konser Privat di Rumah David Beckham



Setelah mengejutkan karena hadir dadakan disebuah pesta perkawinan di Malibu, penyanyi muda Justin Bieber berencana mengadakan konser privat di rumah mantan pemain timnas Inggris, David Beckham di AS.

Bieber merupakan penyanyi favorit tiga putra Beckham, Brooklyn, Romeo dan Cruz Beckham. Untuk itu, Beckham mengundang khusus Bieber untuk konser di rumahnya menghibur anak-anaknya.

Gayung pun bersambut. Kebetulan, Bieber juga penganggum Beckham dan suka akan olahraga sepak bola. "Aku setuju untuk menggelar konser privat di rumah mereka, jika David memberikanku pelatihan sepakbola secara privat juga," ujar Bieber, seperti dilansir Female First.

"David adalah ayah yang menyenangkan. Ia mengatakan akan sangat menghibur jika aku bernyanyi untuk anak-anak, jadi aku harus mengiyakannya," sambung Bieber. Tentu saja Beckham juga sangat senang dengan penerimaan dan tawaran Bieber.

Entah kapan konser privat itu bakal digelar. Yang jelas, Bieber bersedia dan ingin membawa kekasihnya, Selena Gomez ke rumah Beckham, sekaligus ingin menghibur anak perempuan Beckham yang baru saja lahir.[bolalob.com]



0 komentar:

Poskan Komentar