Trailer 'THE AMAZING SPIDER-MAN' Bocor! ( Pic + Video )


Trailer 'THE AMAZING SPIDER-MAN' Bocor!
Spiderman @ aceshowbiz.com 

Sekali lagi peluncuran film blockbuster tak seperti yang dijadwalkan. Baru-baru ini, para penggemar SPIDERMAN yang sudah tak sabar menunggu bisa melihat bocorannya lewat trailer yang rilis sebelum waktunya.

Trailer ini sebenarnya dijadwalkan akan dirilis bersamaan dengan ajang Comic Con yang digelar akhir bulan ini. Walaupun kualitas trailer THE AMAZING SPIDER-MAN, yang merupakan film keempat franchise ini tak seberapa bagus, namun paling tidak para fans bisa melihat bahwa film ini akan tampil lebih 'dark' dari trilogi film sebelumnya yang disutradarai oleh Sam Raimi.

Trailer ini dimulai dengan adegan ketika Peter Parker kecil, yang diperankan oleh Andrew Garfield, dibuang oleh orang tuanya. Adegan berganti dengan setting masa kini, di mana Peter sudah beranjak remaja.

Dalam trailer ini, juga terlihat sepotong adegan Bibi May (diperankan oleh Sally Field), Paman Ben (Martin Sheen), Gwen Stacy (Emma Stone), dan Dr. Curt Conners (Rhys Ifans). Sayangnya, alter-ego Curt Conners, The Lizard, tak muncul dalam video berdurasi 2 menit 26 detik ini.

Sisa trailer menampilkan Peter yang memamerkan kekuatan supernya setelah digigit laba-laba. Dia berlari, melompat, dan berayun dari satu gedung ke gedung lainnya di sebuah kota, yang diperlihatkan dari sudut pandang sang manusia laba-laba.

THE AMAZING SPIDER-MAN disutradarai oleh Marc Webb, dan akan menampilkan cerita seputar masalah 'manusia normal' yang dialami Peter Parker, juga masalah sang superhero sendiri. Film ini akan dirilis pada 3 Juli 2012 mendatang, dengan format 3D. (ace/mae)[Kapanlagi.com]


0 komentar:

Poskan Komentar